Rasmus Hojlund Siap ‘Durhaka’, Sakiti Klub yang Membesarkan Namanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sorotan tertuju pada bomber Manchester United Rasmus Hojlund pada laga Liga Champions 2023/2024 melawan FC Copenhagen yang digelar di Old Trafford, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Rasmus Hojlund akan bermain melawan Kopenhagen, klub Denmark tempat ia memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola pada tahun 2020-2022.

Hojlund tampil sebagai wonderkid saat membela Kopenhagen, sebelum melanjutkan kariernya di Austria bersama Sturm Graz pada Januari 2022, dan kemudian bermain di Serie A Italia bersama Atalanta pada musim panas tahun yang sama.

Hojlund kemudian mendarat di Manchester United pada musim panas 2023 dan sejauh ini ia sudah mencetak 3 gol untuk Manchester United dalam dua laga awal Grup A Liga Champions 2023/2024.

Striker Manchester United Rasmus Hojlund. [AFP]

Pelatih Manchester United Erik ten Hag yakin Hojlund akan tampil maksimal saat melawan Kopenhagen di matchday 3, untuk memberikan kemenangan pertama bagi Manchester United di Liga Champions 2023/2024.

Ten Hag dipastikan tidak akan memiliki perasaan sentimental di benak Hojlund dan ia akan tetap profesional meski harus menyakiti klub kampung halaman yang mengusung nama penyerang timnas Denmark tersebut.

“Saya tahu ini pertandingan spesial untuk Rasmus Hojlund,” ujar Ten Hag seperti dimuat Daily Mail, Selasa (24/10).

Manajer Manchester United Erik ten Hag menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Champions 2023/2024 melawan FC Copenhagen di Old Trafford, Manchester. [Paul ELLIS / AFP]
Manajer Manchester United Erik ten Hag menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Champions 2023/2024 melawan FC Copenhagen di Old Trafford, Manchester. [Paul ELLIS / AFP]

“Dia besar di sana. Tapi, saya yakin dia akan tetap profesional dan bertekad meski Rasmus mencintai Copenhagen,” sambungnya.

Bahkan saya yakin dia akan punya motivasi tinggi di laga nanti untuk memberikan yang terbaik, mencetak gol, melukai mantan timnya, kata Ten Hag.

“Saya yakin Hojlund akan mencetak gol di laga ini. Saya yakin dia adalah pemain yang akan menciptakan banyak gol untuk kami,” ujar pelatih berpaspor Belanda itu.