Vino G Bastian Bintangi Film Kang Mak bareng Marsha Timothy, Ini 10 Film yang Diperankan Keduanya sebagai Pasutri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – pasangan artis, Vino G Bastian Dan Marsha Timotius kembali bersaing dalam peran tersebut film terbarunya berjudul Bibi. Film yang diadaptasi dari komedi horor Thailand berjudul Pee Mak ini telah dikemas ulang dan syuting dimulai pada Kamis (1/2/2024).

Vino G Bastian dan Marsha Timothy sebenarnya kerap berakting bersama dalam beberapa peran film. mitra suami dan istri Hal ini bahkan menunjukkan chemistry yang mendalam dan tak jarang film yang mereka bintangi mendapat apresiasi tinggi.

Berikut 10 film yang dibintangi Vino dan Marsha Timothy.

1. Coklat Stroberi

Film yang tayang pada tahun 2007 itu merupakan kali pertama keduanya bertemu. Meski belum menikah, di film ini Vino hanya berperan sebagai cameo sebagai penyanyi rock.

Sedangkan Marsha Timothy menjadi salah satu pemeran utama dalam film bertema romansa ini.

2. Penjahit Tampan

Film Penjahit Tampan merupakan film kedua antara Vino dan Marsha yang bertemu dalam sebuah proyek film. Diposting pada tahun 2013, status hubungan Vino dan Marsha Timothy adalah suami istri.

Keduanya menikah pada tahun 2012 dan hingga tahun 2024 masih menjaga hubungan baik.

3. Air Mata Terakhir Ibu

Chemistry Vino dan Marsha semakin kuat. Pasalnya, sebagai sepasang kekasih di film tersebut, keduanya juga menjaga hubungan suami istri. Film yang tayang pada tahun 2013 ini lebih banyak bercerita tentang peran Marsha sebagai seorang single mother yang menghidupi kedua anaknya.

4. Mimpi Bertaubat

Pada pertengahan tahun 2015, Vino dan Marsha kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar. Mereka berdua kembali ke perannya sebagai sepasang kekasih.

Foto Film Toba Dreams (IMDb)

Namun fakta menarik di film ini adalah Vino dituntut menjadi tokoh antagonis mafia narkoba yang ayahnya adalah seorang purnawirawan tentara.

5. Wiro Sableng

Berperan sebagai pahlawan, Vino G Bastian berperan utama sebagai Wiro Sableng, tokoh komik ciptaan mendiang ayahnya, Bastian Tito.

Poster film Wiro Sableng.  (Instagram)
Poster film Wiro Sableng. (Instagram)

Sedangkan Marsha menjadi Malaikat Angin Timur di film Wiro Sableng.

6. Keajaiban di Sel No. 7

Pada tahun 2022, Vino G Bastian berperan sebagai seorang ayah penyandang disabilitas yang berjuang menghidupi anak semata wayangnya. Vino dan Marsha yang berstatus suami istri di film tersebut dikabarkan harus kehilangan istri karena melahirkan anak pertamanya.

Film ini mendapat antusias yang tinggi. Bagaimana pun, Vino yang berperan sebagai penyandang disabilitas mampu menampilkan nuansa emosional dalam film berdurasi 12 menit ini.

7. Qodrat

Belum selesai dengan film mengharukan, Vino G Bastian kembali menjadi pemeran utama film horor. Film berjudul Qodrat merupakan film horor pertamanya yang dibintanginya bersama sang istri.

Poster Qodrat (Instagram/primevideoid)
Poster Qodrat (Instagram/primevideoid)

Film ini cukup memacu adrenalin dengan alur cerita yang menyatu dan cocok dengan realitas ilmu gaib di Indonesia. Marsha Timothy berperan sebagai seorang ibu yang anaknya ditelan oleh dukun yang diperankan oleh Randy Pangalila.

8. Kembang api

Film ini pun mendapat respon yang cukup luas ketika Vino dan Marsha kembali berakting bersama. Konon keduanya selalu bertengkar setelah kematian putra mereka.

9. Penolakan Perceraian

Pada tahun 2022, Vino dan Marsha terlibat dalam proyek film yang melibatkan perceraian. Menolak Talak disebut-sebut menjadi film terakhir keduanya yang akan membintangi bersama.

Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat ditemui usai jumpa pers serial 'Tolak Talak' di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat ditemui usai jumpa pers serial ‘Tolak Talak’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Namun, siapa sangka di awal tahun 2024 ini mereka tak kehabisan tawaran untuk berakting di film dan kembali menghiasi layar lebar.

10. Bibi

Falcon Pictures kembali menarik minat kedua pasangan suami istri ini untuk beradu peran untuk kesekian kalinya. Mengadaptasi film komedi horor asal Thailand berjudul Pee Mak, dalam film tersebut Kang Mak Vino dan Marsha berperan bersama sebagai suami istri.