Mampu Singkirkan Indonesia dengan Skor Telak, Mitchell Duke Yakin Australia Bisa Kalahkan Korea Selatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mitchell Duke yakin Australia bisa mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia 2023 yang digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakra, Qatar, Jumat (2/2/2024) pukul 22.30 WIB.

Melihat kembali hasil laga babak 16 besar Piala Asia 2023 melawan Indonesia di mana Australia meraih kemenangan besar dengan skor 4-0, Duke yakin dirinya dan rekan satu timnya bisa tampil lebih baik saat menghadapi Son Heung-min cs.

“Kami harus tampil lebih baik dari apa yang kami lakukan pada pertandingan melawan Indonesia,” kata Mitchell Duke, dikutip ANTARA dari situs resmi AFC, Kamis (1/2/2024).

Pemain Tim Nasional Australia. [HENRY NICHOLLS / AFP]

Baca Juga: 3 Klub Liga Inggris yang Jadi Korban Gol Jairo Riedewald, Calon Timnas Indonesia

“Saya mengharapkan peningkatan performa dan saya yakin kami punya energi untuk kembali ke lapangan dan mengharumkan nama Australia dengan menang melawan Korea Selatan,” sambung penyerang tersebut.

Striker tim J League, Matchida Zelvia mengungkapkan, Socceroos sudah siap jika dihadapkan pada situasi pertandingan yang berlanjut ke perpanjangan waktu atau adu penalti.

“Kami punya beberapa hari libur dan melawan Republik Korea, pendekatannya akan berbeda. Saya siap bermain selama 90 menit atau 120 menit,” kata striker berusia 31 tahun itu.

Duke meyakini laga Korea Selatan mendatang akan menampilkan permainan terbuka tergantung kecepatan kemampuan individu masing-masing pemain.

Ia menegaskan timnya sudah siap dengan skema permainan karena akan semakin banyak ruang terbuka sehingga ia berharap para Sorcero bisa memanfaatkan momentum tersebut.

“Akan ada lebih banyak ruang dan mungkin lebih banyak serangan. Mudah-mudahan itu lebih cocok untuk kami. Kami tahu ketika kami melakukan yang terbaik, tidak ada yang bisa menghentikan kami,” jelas mantan pemain Al-Taawoun itu.