Vincent Verhaag Pernah Berniat Tinggalkan Jessica Iskandar: Aku Masih Muda, Gak Jelek Juga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vincent Verhaag membuat pengakuan mengejutkan. Hadir dalam konten YouTube Maia Estianty, ia sempat terpikir untuk meninggalkan sang istri, Jessica Iskandar alias Jedar.

Ide ini muncul setelah Jessica Iskandar terbongkar kasus penipuan bisnis mobil senilai Rp 10 miliar. Vincent tak memungkiri bahwa kasus tersebut juga sedikit menguras tenaga dan pikirannya.

“Saya tidak mau jadi munafik, malah saya rasa begitu. Awalnya saya seperti berjanji pada diri sendiri untuk benar-benar memilih satu (pasangan) seumur hidup, tiba-tiba saya ditimpa musibah seperti itu, saya bingung,” kata Vincent Verhaag dikutip Senin (24/7/2023).

Vincent Verhaag bertanya-tanya apakah pernikahan itu sebenarnya tidak seindah yang dibayangkan. Keinginan untuk putus semakin kuat karena usianya yang masih muda dan banyak wanita yang menginginkannya.

“Saya juga masih muda, jelek dan tidak terlalu buruk, media sosial masih laris, ada DM, mamasita-mamasita berbikini, wah pokoknya aman,” ucapnya.

Pria berusia 30 tahun itu menambahkan, “Saya berpikir, ‘ya ampun, bagaimana ini? Apakah saya menyerah dan menikmati hidup saya karena saya masih muda?’

Tapi Vincent Verhaag ingat dia pernah berjanji pada dirinya sendiri untuk menikah sekali seumur hidupnya.

Selain itu, Vincent Verhaag juga siap lahir dan batin untuk tinggal bersama Jessica Iskandar.

“Jadi saya berpikir ulang, jika saya memilih itu berarti apapun bencana yang datang, saya harus melaluinya dengan pasangan saya,” ujar Vincent Verhaag.