3 Alasan Egy Maulana Vikri Layak Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut sederet alasan mengapa striker Dewa United Egy Maulana Vikri layak dipanggil kembali ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri menjadi salah satu nama tetap yang ditinggalkan Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia.

Pemain berusia 23 tahun itu absen setelah menarik diri dari panggilan karena cedera yang dideritanya saat membela Dewa United.

Pesepakbola Dewa United Egy Maulana (kedua kanan) dan rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada lanjutan Liga 1 BRI di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (2/2/2023). ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Namun, eks pemain Lechia Gdansk itu justru tampil bersama Dewa United pada kompetisi Liga 1 2022/2023 dan membuat bingung Shin Tae-yong dan pecinta sepak bola Indonesia.

Sejak kejadian itu, Egy belum mendapat panggilan ke timnas Indonesia, termasuk saat FIFA Match Day Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

Usai kejadian tersebut, Egy kini bersemangat untuk kembali membela Timnas Indonesia. Apalagi setelah Shin Tae-yong kedapatan menonton pertandingan Dewa United baru-baru ini.

Melihat keinginan itu, ada beberapa alasan mengapa Egy Maulana Vikri layak dipanggil kembali ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong. Apa alasan ini?

1. Mulai Performa Kembali ke Atas

Egy Maulana Vikri memang pantas dipanggil kembali ke Timnas Indonesia karena dianggap sudah kembali ke performa terbaiknya.

Sejak bergabung dengan Dewa United pada Januari 2023, Eggy gagal beradaptasi karena kesulitan menyesuaikan diri dan didera cedera yang menurunkan performanya.