View Finder Entertainment Garap Film Thriller Psikologis, Adinda Thomas Jadi Bintang Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah berkembangnya industri perfilman Indonesia, View Finder Entertainment muncul sebagai rumah produksi pendatang baru. Sebagai debut, mereka akan menggarap film bergenre thriller psikologis.

Film yang masih dirahasiakan judulnya ini akan dibintangi oleh beberapa nama tenar seperti Adinda Thomas, Edo Borne, Angie Ang, Rita Nurmaliza dan lainnya. Sementara itu, pimpinan direksi dipercayakan kepada Nofrinaldi.

Acara syukuran dan pengenalan View Finder Entertainment di Jakarta. [dokumentasi pribadi]

Film yang mengusung genre thriller ini merupakan gagasan dari aktris Rita Nurmaliza dan dikembangkan oleh penulis Doan Fickri.

“Saya senang dan bangga menjadi bagian dari proyek View Finder Entertainment ini. Film ini adalah debut saya sebagai sutradara film layar lebar. Ceritanya akan menceritakan tentang seorang psikolog yang meneliti pengetahuan baru tentang perilaku manusia,” ujar Nofrinaldi dalam acara pengantar acara Vie Finder Entertainment di Jakarta, baru-baru ini.

“Ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan besar untuk mengembangkan kemampuan saya sebagai sutradara. Kami berharap film ini dapat memberikan kesan yang tak terlupakan dan membangun hubungan yang kuat antara penonton dengan cerita yang kami sampaikan,” ujar Nofrinaldi.

saudara laki-laki Thomas. [Instagram]
saudara laki-laki Thomas. [Instagram]

Sementara itu, Adinda Thomas mengaku sudah tidak sabar memulai syuting yang rencananya akan dilakukan pada September 2023. Saat membaca skenarionya, bintang KKN Kampung Penari itu mengaku langsung tertarik.

“Bagi saya pribadi, dari awal sudah dapat sinopsis dan karakter yang akan saya perankan, sangat tertarik. Baru kali ini saya diberi kepercayaan untuk berakting di genre thriller,” ujar Adinda Thomas.

Adinta Thomas juga sudah tidak sabar untuk mulai syuting. “Saya sangat excited untuk keseluruhan prosesnya nanti, bagaimana observasinya, bagaimana karakternya berkembang. Super excited,” ujar Adinda Thomas.

View Finder Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan dan distribusi konten audio dan visual. Perusahaan hadir sebagai wadah bagi para seniman untuk mengekspresikan diri melalui berbagai media dan mempresentasikan karya terbaiknya kepada publik.

View Finder Entertainment berfokus pada produksi film, video, dan konten kreatif lainnya, serta terlibat dalam distribusi dan pengembangan produk kreatif.

Perusahaan ini hadir dengan konsep bisnis inovatif di industri perfilman yaitu crowdfunding dan simpanan anggota yang memberikan kesempatan kepada setiap individu untuk berpartisipasi aktif di dunia perfilman.