Taufiq Febriyanto Tetap Perkuat Persis Solo di Liga 1 Musim Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persis Solo kembali membela pemainnya dengan memperpanjang kontrak gelandang Taufiq Febriyanto jelang Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Rabu (25/5/2023), Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan Taufiq telah menerima kontrak hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pesepakbola Persija Jakarta Hanno Behrens (kiri) bergulat dengan pesepakbola Persis Solo Taufiq Febriyanto (kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022). Persija Jakarta menang atas Persis Solo dengan hasil akhir 2-1. FOTO ANTARA/Fakhri Hermansyah/wsj.

Edwin menambahkan, ia yakin pemain kelahiran 12 Februari 1997 itu tak kenal takut sebagai gelandang bertahan.

Selain itu, menurut Edwin Taufiq adalah pekerja keras di setiap pertandingan dan mentalitasnya sangat dibutuhkan tim.

“Taufiq adalah seorang gelandang bertahan yang berani dengan etos kerja yang tinggi. Ia juga memiliki mentalitas yang luar biasa untuk bermain di posisinya dan juga untuk Persis,” kata Klok.

“Dia selalu siap saat tim membutuhkannya. Taufiq akan selalu berjuang untuk Persis kapan pun,” pungkasnya.

Pemain kelahiran Sukoharjo itu tercatat didatangkan Persis Solo jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dari Persita Tangerang.

Taufiq Febriyanto mencatatkan 24 penampilan untuk Persis Solo pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dengan total 1.125 menit.

Selain Persis Solo dan Persita Tangerang, pemain berusia 26 tahun itu tercatat pernah membela beberapa klub di Indonesia seperti PS Bengkulu, Persiwa Wamena, PSS Sleman, dan Persik Kediri.