Sayang Anak, Robby Shine dan Nastasya Shine Rilis Lagu Oh Mami Papa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Robby Shine dan Nastasya Shine menjadi pasangan seleb yang imut dengan konten mereka. Kali ini Robby dan Nastasya membawakan lagu berjudul “Oh Mami Papa” untuk para penggemarnya.

Lagu “Oh Mami Papa” merupakan persembahan khusus dari Robby Shine dan Nastasya Shine untuk kedua anaknya, Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine. Lagu ciptaan Robby dan Nastasya ini merupakan ungkapan perasaan orang tua yang begitu menyayangi anaknya.

“Lagu ini terinspirasi dari pertama kali seorang anak lahir. Intinya perasaan hati orang tua saat melihat wajah anaknya,” ujar Robby dan Nastasya, saat peluncuran single “Oh Mami Papi” di Jakarta, baru-baru ini.

Ini bukan kali pertama Robby Shine dan Nastasya Shine merilis lagu. Sebelumnya, pasangan ini juga pernah merilis lagu “Mister Lova Lova”. Bedanya, jika single pertama pop, hip hop dan R&B, lagu kedua ini lebih bernada dangdut koplo.

“Sebenarnya semua single yang saya rilis beda genre. Tujuannya agar penikmat musik Indonesia tidak bosan mendengarkannya. Sekarang dangdut koplo,” kata Robby Shine.

Robby Shine dan Nastasya Shine bersama kedua anaknya. [Instagram]

Karena lagunya bertemakan anak-anak, Robby Shine membuat video klip dengan konsep kegiatan sehari-hari bersama istri dan anak-anaknya. Seperti bangun tidur, pergi ke sekolah dan bermain.

“Jadi konsep video klipnya lebih ke keseharian, karena lebih ke rutinitas atau kegiatan sehari-hari bersama anak-anak,” ujar Robby Shine.

Robby Shine berharap lagu “Oh Mami Papa” dapat menarik minat khususnya anak-anak dan dapat membawa keceriaan bagi siapa saja yang mendengarkannya.

“Saya harap banyak orang yang bisa mendengar lagu ini. Terutama anak-anak bisa merasakan ini, kamu tahu bagaimana perasaan orang tuamu terhadap kamu. Karena orang tua memiliki perasaan khusus terhadap anaknya,” ujar Robby Shine.