Link Live Streaming Fiorentina vs Inter Milan, Final Coppa Italia Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fiorentina dan Inter Milan akan memainkan laga hidup mati di final Coppa Italia musim ini yang akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (25/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, Fiorentina dan Inter Milan dipastikan akan sama-sama berjuang keras untuk merebut gelar juara di akhir musim.

Inter Milan, sebagai penghuni teratas Serie A, di atas kertas menjadi favorit atas tim papan tengah Fiorentina.

Giacomo Bonaventura Fiorentina mencetak gol melawan Inter Milan dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, 1 April 2023. [AFP]

Namun, merujuk pada catatan pertemuan kedua tim, laga ini dipastikan tidak akan mudah bagi Inter Milan.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Inter mendominasi dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Kekalahan Inter melawan Fiorentina terjadi pada pertemuan kedua musim ini yakni pada awal April 2023. Dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza tersebut, Nerazzurri takluk dari La Viola 0-1.

Dalam pertemuan pertama Serie A musim 2022/23, Inter berhasil mengalahkan Fiorentina. Namun, kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah oleh tim besutan Simone Inzaghi. Mereka harus bekerja keras untuk menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-4.

Di kompetisi Eropa, Inter Milan dan Fiorentina sama-sama menjadi finalis. Inter Milan akan bersaing di Liga Champions papan atas, sementara Fiorentina akan berada di Liga Konferensi UEFA.

Dengan semakin mendekatnya final kompetisi Eropa, ditambah lagi Serie A masih menyisakan dua pertandingan lagi, kedua pelatih tentunya harus memutar otak agar para pemain tetap fit.

Hal itu terlihat pada pertandingan Serie A akhir pekan lalu, di mana kedua tim sama-sama menurunkan pemain pengganti. Alhasil, Fiorentina diikat 1-1 oleh Torino, sedangkan Inter dibantai oleh juara Serie A musim ini, Napoli, dengan hasil telak 3-1.

Ya, Inter gagal meraih hasil positif akhir pekan lalu. Namun di final Coppa Italia, Inzaghi dipastikan akan menurunkan skuat terbaik.

Meski gagal menjuarai Serie A musim ini, Inter tentu punya misi mempertahankan gelar Coppa Italia yang mereka raih musim lalu usai mengalahkan Juventus di final.

Laga tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Fiorentina vs Inter Milan Live Streaming Link.