Vidi Aldiano Takjub dengan Konsep Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Ada Pesta Kembang Api: Sungguh Budget Fantastis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Vidi Aldiano turut hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana di resor Amankila, Bali, Sabtu (3/12/2023).

Sebagai sahabat, Vidi Aldiano menyaksikan setiap momen keceriaan Bunga Citra Lestari dari awal acara hingga akhir.

Unggah Vidi Aldiano di pernikahan Bunga Citra Lestari (Instagram)

Dari rangkaian acara Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana ternyata memberikan momen yang sangat romantis dan semarak yaitu pesta kembang api di halaman resort.

Pertunjukan kembang api ini membuat Vidi Aldiano terpesona. Pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ itu mengaku serasa berada di Disneyland.

Vidi Aldiano takjub dengan banyaknya uang yang dikeluarkan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana untuk pernikahan mereka.

“Budgetnya mantap. Serasa di Disneyland rayakan Tahun Baru 2025 guys,” kata Vidi Aldiano di Instagram Story-nya.

Vidi Aldiano dan Reza Rahadian menjadi pengantin di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]
Vidi Aldiano dan Reza Rahadian menjadi pengantin di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

Saat para tamu terkesima dengan warna-warni kembang api di langit, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana memanfaatkan kesempatan itu untuk berciuman.

Maklum, upacara pernikahan Bunga Citra Lestari digelar selama satu hari dengan rangkaian acara dari pagi hingga sore hari.

Usai menggelar akad nikah dengan pemandangan laut, BCL dan Tiko Aryawardhana langsung menggelar resepsi yang dilanjutkan dengan after party.

Meski digelar secara mewah dan mewah, BCL dan Tiko Aryawardhana hanya mengundang rekan terdekatnya saja.

Meski kini BCL telah memiliki suami baru, namun ia tetap belum melupakan keluarga suami baiknya, Ashraf Sinclair.

Khususnya, BCL menerbangkan orang tua dan adik perempuan Ashraf Sinclair. Bahkan, adiknya, Aishah Sinclair, menjadi salah satu pengiring pengantin.