3 Fakta Menarik Ditahan Imbangnya Persija Jakarta oleh Persita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta hanya berhasil mencatatkan hasil imbang 1-1 melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024.

Kekalahan ini jelas mengecewakan para pemain, pelatih, dan suporter.

Ada tiga fakta menarik Persija Jakarta ditahan imbang Persita yang bisa kita bahas. Penasaran dengan apa yang terjadi? Berikut ulasannya.

Terjadi di SUGBK

Meski Persija Jakarta berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Maciej Gajos pada menit ke-67, namun gol Ezequiel Vidal pada menit ke-74 membuat skor imbang. Skor imbang tersebut tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Sayangnya pengundian ini terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang berlokasi di Jakarta.

Tak heran jika banyak suporter yang kecewa karena hasil kurang memuaskan tersebut terjadi di salah satu stadion kebanggaan ibu kota.

Boneka Thomas Maaf

Thomas Doll mengungkapkan permasalahan Persija Jakarta belum terselesaikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Oleh karena itu, ia kurang puas dengan hasil imbang yang diraih timnya pada laga melawan Persita.

“Kami sudah melakukan semua yang kami bisa,” kata Thomas Doll kepada awak media.

“Kami bisa melihat di babak pertama semuanya terkendali, kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak bisa mencetak gol.”

Riko Simanjuntak Bahas Menit Bermain

Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang yang dialami Harimau Kemayoran melawan Persita Tangerang.

Ia pun memberikan masukan atas terbatasnya waktu bermain yang diterimanya.

Riko menanggapinya dengan mengakui bahwa dirinya masih belum dalam kondisi terbaik.

“Bagi saya, hal yang paling ditakuti oleh para pemain sepak bola adalah cedera,” kata Riko Simanjuntak.

“Saya mengalaminya saat melawan Persib dan saya berniat mengatasinya. Tentu saja, saat ini saya tidak mendapat menit bermain sebanyak biasanya.

Kontributor: Imadudin Robani Adam