Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang Siap Rilis, Catat Tanggalnya – Games

by

Pahami.id – Tim Honkai Impact 3 telah menyiapkan update baru untuk game aksi ini. Pembaruan Honkai Impact 3 versi 7.1 Star Painter rencananya akan dirilis pada 7 Desember 2023.

Setelah beralih dari seorang seniman muda menjadi penjelajah antarbintang, Griseo menggabungkan impian masa kecilnya dengan misinya sebagai orang dewasa, bertarung dengan pedang laser yang biasanya berbentuk pena.

Di Story Chapter XLII, pertarungan Boss baru juga akan dimulai. Jadi, dalang di balik layar sepanjang cerita di bagian 1.5 akhirnya akan terungkap. Acara baru, pakaian baru, UI baru, dan bonus baru juga akan disertakan dalam versi baru.


Honkai Impact 3 berlatarkan dunia modern yang dirusak oleh kekuatan misterius yang dikenal sebagai Honkai. Gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai bernama Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan memperjuangkan semua keindahan di dunia.

Sejak diluncurkan, Honkai Impact 3 telah dicintai oleh para pemain di seluruh dunia dan terus menghadirkan pengalaman bermain yang seru bagi semakin banyak pemain.

Pada bulan Februari 2024, Honkai Impact 3 akan resmi diluncurkan Bagian 2 – Setelah Bagian 1 berakhir, dua penduduk bumi mendarat di Mars dan memulai penjelajahan mereka. Sebuah cerita baru dimulai!

Warsuit SP terbaru Griseo, Cosmic Expression, adalah karakter pendukung Bleed tipe SD. Energi Internal adalah bagian inti dari mekanisme pertarungannya yang bekerja seperti Energi Kinetik. Griseo menggunakan pedang laser dan meninggalkan Beacon di sekitar musuh.

Energi Internal dapat dipulihkan melalui beberapa metode serangan berbeda. Ketika Inner Energy sudah penuh dan terdapat Beacon di medan pertempuran, Griseo dapat menggunakan seluruh Inner Energy tersebut untuk melancarkan Skill Senjata Khusus, lalu Ultimate untuk memanggil meteor raksasa dari langit untuk mengenai musuh di sekitar jangkauan Beacon dan menerima Physical Bleed DMG.

Sebagai supporter yang handal, Griseo juga dapat meningkatkan DMG anggota party ketika berada di dalam party.

Pembaruan Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang. [HoYoverse]

Berikutnya adalah perkenalan cerita baru yaitu Chapter XLII. Pertarungan dengan Bos baru akan dimulai dengan hujan badai. Sa, dalang di balik tirai bersembunyi di tengah badai di langit.

Dengan bantuan pena Griseo, Fu Hua melewati awan gelap dan menuju ke arah mata badai. Kapten dapat menggunakan berbagai bentuk Fu Hua untuk melawan serangan Sa, dan Griseo akan terus membantu Fu Hua dan memberikan dukungan tepat waktu.

Selain cerita utama, menu Bridge, menu Valkyrie, menu Persiapan, dan menu Lineup akan dirubah di v7.1. UI versi baru tidak hanya menyesuaikan performa dan gaya setiap menu, tetapi juga mengoptimalkan kepraktisannya.

Selain menyesuaikan gaya keseluruhan dan letak tombol, latar belakang menu Valkyrie akan berubah tergantung pada jenis Valkyrie yang ditampilkan. Menu Equipment dan Skill juga dioptimalkan secara fungsional agar lebih praktis.

Tab Rekomendasi akan ditambahkan ke menu Pengaturan, menampilkan peristiwa dan Bab Cerita yang tersedia dalam versi tersebut untuk membantu Kapten memahami konten terbaru dengan lebih cepat.

Tidak hanya itu, menu Lineup baru juga akan diluncurkan sehingga proses Lineup menjadi lebih cepat dan mudah! Kabar baik terakhir dan terpenting adalah setelah pembaruan v7.1, Kapten yang bermain di perangkat seluler dapat menghapus data audio dan video dari beberapa Stories dan data bahasa sulih suara yang tidak digunakan untuk menghemat memori.

Berbagai event baru juga dibuka satu per satu di versi baru yang akan segera tersedia. Selama event, Kapten dapat menyelesaikan 4 misi apa pun antara 4 misi event dan 1 misi login untuk mendapatkan Kartu Karakter Herrscher of Sentience! Ini adalah hadiah dari Nona Herrscher of Sentience untuk semuanya!

Update Honkai Impact 3 v7.1 akan rilis di iOS, Android dan PC pada 7 Desember 2023. Akan ada Valkyrie Battlesuit baru, event seru dan banyak hadiah menanti.