Polres Gresik Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan dengan Pisau Menancap di Mulut, Mulai Terungkap – Berita Jatim

by
Polres Gresik Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan dengan Pisau Menancap di Mulut, Mulai Terungkap

Pahami.id – Polres Gresik menangkap dua pelaku pembunuhan pria asal Kampung Pranti, Kecamatan Menganti. Korbannya, Aris Supriyanto (30), dibunuh secara brutal dengan pisau tertancap di mulutnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdha mengungkapkan, pihaknya sudah menangkap para pelaku. “Dia kami tahan di wilayah Jawa Tengah,” ujarnya, dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Minggu (3/12/2023).

Pihaknya menangkap dua pelaku pembunuhan di Jawa Tengah. Sementara pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan karena masih mendalami kasus tersebut.

“Kedua pelaku masih diperiksa,” ujarnya.

Namun, dia menyatakan pelaku ini tidak hanya membunuh, tapi juga merampok.

“Kami akan mengungkap tuntas kasus pembunuhan dan perampokan tersebut. Soal motifnya akan kami sampaikan dalam waktu dekat, kata Aldhino.

Sebelumnya, warga Kampung Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik dikejutkan dengan ditemukannya jenazah pria dengan luka termasuk di bagian kepala.

Ada pisau yang tertancap di mulut korban. Selain itu, kepala korban juga disebut dipukul dengan palu besi.

Satuan Reskrim Polres Gresik langsung melakukan penyelidikan atas meninggalnya Aris Supriyanto. Korban ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Pranti, Kecamatan Menganti.