Vidi Aldiano Jadi Bride’s Man di Pernikahan BCL, Warganet: Duta Kondangan is Back – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kerabat dan sahabat Bunga Citra Lestari alias BCL mulai bermunculan di pernikahan kedua artis tersebut. Selain Luna Maya, kini Vidi Aldiano mengunggah momen pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana.

Terlihat melalui unggahan Instagramnya, Vidi Aldiano hadir bersama istrinya, Sheila Dara. Vidi mengenakan beskap Jawa lengkap, sedangkan Sheila mengenakan kemeja batik.

Vidi Aldiano yang hadir sebagai calon pengantin kemudian menyampaikan ucapan selamat kepadanya. Ia mendoakan agar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana langgeng dan bahagia.

Vidi Aldiano dan Reza Rahadian menjadi pengantin di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

“Saling melengkapi dan selalu ada untuk satu sama lain selamanya. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu. Sekali lagi selamat Ungs dan Tiks!,” tulis Vidi Aldiano di Instagramnya, dikutip, Sabtu (12/2/2023).

Selain Vidi Aldiano, Reza Rahadian dan Jethro Armand juga ditunjuk sebagai calon pengantin pria BCL. Vidi Aldiano membagikan foto selfie ketiganya bersama Unge dan Tiko di lorong melalui Instagram Stories miliknya.

Unggahan Vidi Aldiano di pernikahan BCL sontak membuat heboh. Rupanya, banyak warganet yang menantikan unggahan Vidi tersebut.

Tak sedikit di antara mereka yang menyebut Vidi Aldiano kembali menjadi duta tamu. Bahkan, desainer Samuel Wongso sempat kaget karena Vidi selalu menjadi orang penting di setiap pernikahan artis.

Adu gaya Reza Rahadian dan Vidi Aldiano di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.  (Dok. Instagram)
Adu gaya Reza Rahadian dan Vidi Aldiano di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Dok. Instagram)

“Kak, kamu selalu hadir dan penting di setiap pernikahan artis ya?” komentar Samuel Wongso.

Akhirnya Vidi upload, jadi duta tamu artis, komentar @mim***.

“Setiap artis menikah, dia menunggu Vidi datang dan yang ditunggu-tunggu datang juga,tulis akun @ant***.

“Duta besar tuan rumah telah kembali,” @vid*** menimpali.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Hotel Amankila, Bali yang merupakan salah satu hotel termahal di Bali. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh teman dekat serta kerabat.

Selain keluarga Bunga Citra Lestari dan Tiko, keluarga Ashraf Sinclair, mendiang suami BCL, juga turut hadir dalam pernikahan tersebut. Bahkan, wanita berusia 40 tahun ini sempat menyombongkan diri
kepada mantan mertuanya.

Selama ini BCL belum pernah membeberkan hubungan asmaranya dengan Tiko. Tiko yang berprofesi sebagai bankir juga merupakan sosok yang menjaga privasinya.

Namun kebersamaan BCL dan Tiko beberapa kali terlihat di media sosial. Salah satu yang menarik adalah saat Tiko tampil di perayaan 40 tahun BCL pada Maret lalu.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi BCL dan Tiko. BCL diketahui merupakan janda dari Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020. Sedangkan Tiko dikabarkan berstatus duda dengan tiga orang anak.