Ada Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Bangku Cadangan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Arsenal vs Wolves siap tersaji pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024. Laga Liga Inggris ini akan digelar di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/12/2023) malam ini pukul 22:00 WIB.

Arsenal sedang dalam semangat yang baik jelang kunjungan Wolves. Pasukan Mikel Arteta telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan saat ini berada di puncak Liga Premier.

Tentu saja Arsenal akan berusaha meraih tiga poin di kandang sendiri untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dengan 33 poin.

Jika menang, Arsenal akan unggul empat poin dari rival terdekatnya, Manchester City, yang baru akan beraksi di pekan ke-14 pada Minggu (3/12) besok.

Menariknya, calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner dipastikan duduk di bangku cadangan Wolves untuk laga melawan Arsenal kali ini.

Bek berusia 20 tahun ini juga telah diberikan debut tim utama oleh pelatih Wolves Gary O’Neill.

Jika hal tersebut benar terjadi, dan proses naturalisasi Hubner berjalan lancar, maka ia akan dipastikan menjadi pemain Timnas Indonesia yang bermain di kasta teratas Liga Inggris!

Hubner sejauh ini tercatat menjadi bek reguler Wolves U-21. Berdasarkan data Transfermarkt, pemain asal Belanda itu sudah bermain sebanyak 11 kali di semua kompetisi.

Hubner tampil delapan kali di pentas Liga Premier 2 dan tiga kali di Piala EFL, mencetak dua gol. Ia mencatatkan total 990 menit pertandingan.

Pertandingan Arsenal vs Wolves dapat Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link tersebut mengikuti