Videokan Chris Martin Nyeker di Sudirman Hingga Viral, Wanita Ini Cerita Dapat Tiket Nonton Coldplay Gratis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seorang warga bernama Camelia adalah salah satu yang beruntung bisa melihat Chris Martin secara langsung dan tidak sengaja.

Camelia merupakan orang yang membagikan video Chris Martin berjalan tanpa alas kaki alias nyeker di kawasan Sudirman. Videonya pun viral di dunia maya.

Melalui akun Tiktoknya, Camelia berbagi kisah pertemuannya dengan Chris Martin hingga akhirnya mendapatkan tiket konser Coldplay di GBK secara gratis.

Lika-liku ketemu Chris Martin di jalan hingga mendapat tiket Coldplay gratis, tulis Camelia dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @liacamel11, Minggu (19/11/2023).

Camelia mengaku mengidolakan Coldplay sejak SMA. Saat mengetahui Coldplay akan menggelar konser di Jakarta, ia mencoba membeli tiket secara online namun gagal dan tidak mendapatkan tiket.

Namun, ia tak menyangka sehari menjelang konser Coldplay di Jakarta, ia akan mengalami hal tak terduga.

“Saya sedang menatap Gojek saat melihat Chris Martin di Sudirman,” kata Camelia.

Setelah melihat sosok yang berjalan ketat mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek itu adalah Chris Martin, Camelia langsung merekam momen tersebut.

Ia pun mendapat izin dari rombongan Chris Martin untuk berfoto bersama, namun tidak diperbolehkan.

“Tapi itu tidak masalah karena Chris membalas salamku dan malah memberiku tanda kemenangan,” kata Camelia.

Selain itu, Camelia juga tak menyangka momen saat ia merekam video Chris Martin menjadi kuat akan membuatnya diwawancarai oleh radio, media online, dan stasiun televisi.

Hingga akhirnya temannya bercerita bahwa ada yang ingin memberinya tiket gratis untuk menonton konser Coldplay pada pagi hari tanggal 15 November 2023, beberapa jam sebelum konser Coldplay dimulai.

“Setelah dikabari pagi-pagi, saya langsung berangkat dari Bekasi menuju Blok M dimana PR Agency mau kasih tiket gratis, saya senang sekali,” kata Camelia.

Ia pun tak menyangka bisa mendapatkan tiket konser Coldplay di kategori festival.

Rasanya seperti mimpi Camelia bisa bertemu Chris Martin dan mendapatkan tiket Coldplay gratis.

“Mimpi seperti itu benar-benar menjadi kenyataan. Benar-benar pengalaman yang tidak akan saya lupakan seumur hidup,” ujarnya.

Unggahan Camelia pun langsung dibanjiri komentar positif warganet yang takjub dengan keberuntungannya.

“Apa yang kamu lakukan? Senang melihat Chris dua kali di kehidupan nyata, masyaAllah,” kata akun @reg***.

“Aku banget pernah pakai hoki sekali seumur hidupku,” imbuh akun @ari****.

“Memang benar rejeki bisa datang tanpa disangka-sangka, selamat ya kak, bahagia buat kamu,” jelas akun @yu****.