Video Syur Rebecca Klopper dengan Pria Lain Viral, Fadly Faisal Ngamuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia maya menjadi pusat dari video menarik berdurasi 47 detik yang terlihat seperti Rebecca Klopper. Kekasih Fadly Faisal itu masih bungkam soal nama yang viral dibicarakan.

Netizen pun penasaran dengan sosok pria dalam video menarik yang diduga bersama Rebecca Klopper. Diduga kuat bukan Fadly Faisal jika dilihat dari fisiknya, netizen pun mempertanyakan hubungan Fadly dan Rebecca di kemudian hari.

https://www.youtube.com/watch?v=2ECleU7R_bM

Kini ada kabar Fadly Faisal mengamuk saat mengetahui video viral Rebecca Klopper yang syur dengan pria lain. Kabar tersebut diunggah oleh akun YouTube Scratch Terbaru.

Dalam video yang diunggah pada Selasa 23 Mei 2023, terlihat foto Fadly dengan jari telunjuk menunjuk Rebecca yang tampak berteriak, yang dijadikan thumbnail. Video tersebut berisi judul-judul berikut.

“Fadly Faisal Marah, Viral Video Kegembiraan Pacarnya dengan Pria Lain”

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditonton secara keseluruhan, video berdurasi 8 menit 57 detik tersebut tidak memuat informasi sesuai judul video. Tidak ada bukti kredibel tentang amukan Fadly pada Rebecca Klopper.

Sepanjang video, narator hanya menampilkan kolase foto Rebecca Klopper dan Fadly Faisal bersama. Kemudian, narator menjelaskan video viral menyenangkan berdurasi 47 detik yang menampilkan Rebecca Klopper.

Narator pun membaca wawancara Haji Faisal dari portal media online yang membantah pria dalam video viral itu adalah Fadly Faisal.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, kabar Fadly Faisal mengamuk bersama Rebecca Klopper usai video viral berdurasi 47 detik tersebut adalah hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.