Mantap! Jeam Kelly Sroyer Dikasih Motor Setelah Bawa Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyerang Timnas Indonesia Jeam Kelly Sroyer dihadiahi sepeda motor oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua. Ia sukses mengantarkan Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Bupati Herry Ario Naap mengucapkan terima kasih kepada Kelly Sroyer yang telah mengharumkan nama negara di tingkat nasional dan Asia namun juga membawa nama Biak Numfor ke tingkat ASEAN.

“Terima kasih atas prestasi yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dan Kabupaten Biak Numfor, Papua, terkenal di kancah internasional dengan meraih emas cabang sepak bola SEA Games Kamboja,” kata Bupati Herry Ario Naap dalam keterangan tertulis yang diterima di Biak. , Rabu.

Herry mengatakan, kemunculan Kelly Sroyer yang kini menjadi penyerang Persik Kediri menjadi pelajaran dan motivasi penting bagi seluruh institusi bagaimana mempersiapkan anak-anak Biak melalui berbagai pembinaan olahraga.

Sehingga kedepannya pun, lanjut Bupati Herry, atlet Biak bisa mewakili Indonesia hingga ke tingkat ASEAN dan menorehkan prestasi yang luar biasa.

“Saya berharap potensi luar biasa yang dimiliki Biak patut ditiru agar kesuksesan Kelly Sroyer tidak hanya di antara kita di Biak Numfor, tetapi juga menjadi bagian dari Timnas yang mengharumkan nama bangsa dan Republik Persatuan. bangga dengan Indonesia,” ujarnya.

Herry meminta pemain Timnas Indonesia asal Biak, Kelly Sroyer, untuk terus berlatih dengan baik, rajin, dan rendah hati.

“Dan jangan mudah terpengaruh oleh berbagai lingkungan yang akan berdampak negatif. Doa kami untuk seluruh masyarakat Biak Numfor, agar Kelly Sroyer bisa tampil di berbagai ajang kelas dunia untuk membela timnas Indonesia,” kata Bupati Herry . Tidak.

Di skuat Timnas B-22 Indonesia, Jeam Kelly Sroyer yang diasuh oleh Pelatih Timnas Indra Sjafri diserahi posisi penyerang tengah.

Ia tampil sebagai debutan di SEA Games 2023 dengan melakoni pertandingan melawan Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan Kamboja.