Cute Banget! Cara Unik Publik Kamboja Ikut Umumkan Indonesia vs Argentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak hanya masyarakat Indonesia yang heboh dengan pertandingan Indonesia vs Argentina yang kemungkinan akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang, masyarakat Kamboja, negara tetangga Indonesia, juga heboh.

Salah satu media di sana, CPS Sports pun turut membagikan kabar tersebut, seolah turut berbangga.

Uniknya mereka mengumumkan di media sosial mereka dengan emoji cinta.

“Resmi: Argentina akan melakoni laga persahabatan dengan Indonesia di Jakarta, Juni mendatang,” tulis CPS Sports dengan emotikon love.

Simak pertarungan head to head antara Jordi Amat dan Lionel Messi jelang laga timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day Juni 2023.

Seperti diketahui, Argentina memastikan akan bertanding melawan timnas Indonesia.

Hal itu diketahui dari cuitan tim bernama La Albiceleste di media sosial Twitter. Dalam tweetnya, Argentina akan melakukan tur Asia pada FIFA Match Day Juni 2023.

Laga melawan timnas Indonesia akan digelar pada 19 Juni 2023, empat hari setelah Argentina melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Jelang duel tersebut, ada fakta menarik di mana salah satu pemain timnas Indonesia, Jordi Amat, akan bertemu mantan lawannya, Lionel Messi.

Baik Jordi Amat maupun Messi diketahui pernah berlaga saat sama-sama masih bermain di Liga Spanyol atau La Liga beberapa tahun silam.