Haji Faisal Bantah Isu Rebecca Klopper Diusir Warga karena Kumpul Kebo dengan Fadly Faisal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Haji Faisal membantah kabar bahwa Rebecca Klopper ditendang oleh warga sekitar dan dituduh kumpul kebo saat berkunjung ke rumah putranya, Fadly Faisal. Rumor ini muncul setelah video menarik mirip Rebecca tersebar di media sosial.

Haji Faisal mengatakan, Rebecca Klopper hengkang karena banyak awak media yang terus mengejarnya hingga ke rumah Fadly Faisal.

“Tidak, itu tidak benar (Rebecca diusir warga saat berada di rumah Fadly). Itu kemarin karena banyak teman jurnalis Anda yang datang. Bagaimana Rebecca diusir, siapa yang mengusir mereka,” kata Haji Faisal seperti dikutip dari Starpro. Indonesia, Rabu (24/24/2019) 5/2023).

Haji Faisal menegaskan tak mungkin anaknya tinggal bersama kekasihnya, Rebecca Klopper. Karena katanya banyak orang yang tinggal di rumah anaknya.

“Siapa yang nongkrong bareng? Kabarnya ke mana-mana ya? Fadly nggak ada di rumah. Nona ada, ada pembantu. Kamu pindahkan biar hangat,” desak Haji Faisal.

Potret Tutup Rebecca Klopper dengan Keluarga Faisal Haji (Instagram/@fadlyfsl_)

Haji Faisal juga mengatakan, kehadiran beberapa awak media yang berkunjung ke tokonya juga berdampak pada pembeli yang kebingungan. Tidak sedikit calon pembeli membatalkan pembelian di toko tersebut.

“Masyarakat bingung, makanya tidak belanja di toko saya,” ujarnya.

Ayah Fadly Faisal itu kemudian mengatakan, dirinya sakit hati dan sudah merasa terganggu dengan pertanyaan menyakitkan dari media.

“Saya bukan orang yang selalu benar, bukan orang yang sempurna. Namun, pertanyaan Anda adalah pertanyaan yang sangat menyakitkan hati saya. Saya jamaah, saya beragama,” ujarnya.

Menurut Haji Faisal, Rebecca Klopper adalah korban dari penyebaran video menarik tersebut. Ia pun mengira pacar Fadly Faisal itu tak sadarkan diri, tak bisa mengendalikan diri dan depresi dalam video menarik itu.

Haji Faisal juga tak memungkiri bahwa video syur itu tentu membuat Rebecca depresi dan mentalnya labil. Karena itu, ia meminta awak media membiarkan Rebecca Klopper menyelesaikan masalah terlebih dahulu.