Video Selvi Ananda Tepis Tangan Gibran Saat Bikin ‘Love Sign’ dengan Leo Xodiac, Ditonton 5 Juta Kali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boyband Xodiac asal Korea Selatan menjadi salah satu bintang tamu pada acara Persembahan dari Solo yang digelar di Pura Mangkunegaran pada Minggu (18/9/2023) sore.

Di penghujung acara, anggota Xodiac Leo, Hyunsik dan Zayyan menghabiskan waktu berfoto bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda.

Selvi Ananda menepis tangan Gibran Rakabuming Raka (TikTok)

Namun ada momen menarik saat sesi foto tersebut. Selvi Ananda menepis tangan suaminya saat hendak berfoto bersama Leo Xodiac.

Melihat unggahan akun TikTok @noonaviaa, terlihat Selvi Ananda berdiri di antara Leo dan Gibran Rakabuming Raka saat sesi foto.

Belakangan, Leo meminta Selvi Ananda mengatupkan tangan sambil membentuk emoji ‘cinta’ menggunakan ibu jari dan telunjuk.

Melihat sang istri terlihat mesra dengan Leo, Gibran Rakabuming Raka mencoba mengganggunya dengan meminta sang istri berfoto hanya dengan mengacungkan jempol.

Namun Selvi Ananda menampar tangan suaminya hingga membuat kakak Kaesang Pangarep itu tersipu malu dan tertawa sendiri.

Untuk menutupi rasa malunya, putra sulung Presiden Joko Widodo itu pun menunjukkan ‘Aku cinta kamu’ dengan bahasa isyarat dengan tangannya.

Melihat sang istri dan Leo masih berusaha membuat emoji ‘cinta’ menggunakan tangannya, Gibran Rakabuming Raka mengikutinya sambil tersenyum geli.

Melihat kelakuan Gibran dan Selvi Ananda, warganet pun dibuat geli.

“Mas Gibran malah ditampar lagi tangannya,” ketawa @dee***.

“Maaf Mas Gibran, aku tertawa melihat ekspresimu,” kata @iskn***.

“Siapa yang ngajak, siapa yang ngacau,” canda @norel***.

Video yang diunggah akun TikTok tersebut mendapat perhatian banyak netizen. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 5 juta kali.