Video Resepsi Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana: Elegan dan Mewah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai melangsungkan akad nikah siang tadi, Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana menggelar resepsi pernikahan malam tadi di hotel Amankila, Bali.

Jika acara pernikahan berkonsep tradisional Jawa, resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana nampaknya mengusung konsep modern dan elegan.

Berdasarkan unggahan akun TikTok @bcltiko, terlihat dekorasi akad nikah Bunga Citra Lestari bernuansa merah marun dan hitam terlihat sangat mewah dan elegan.

Akun TikTok tersebut juga menampilkan momen BCL dan Tiko Aryawardhana memasuki pelaminan dan disambut sorak-sorai para tamu undangan di sisi kanan dan kiri.

Dalam video tersebut, Tiko Aryawardhana dan BCL tampak mengenakan jas dan gaun panjang tanpa lengan sambil membawa karangan bunga.

Resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Bunga Citra Lestari juga tetap memilih riasan bold dengan rambut disanggul yang memperlihatkan dirinya sangat anggun, meski riasan rambutnya sederhana.

BCL pun terlihat sangat bahagia menggandeng tangan Tiko Aryawardhana sembari menyapa para tamu undangan yang memasuki pelaminan.

Resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana juga dihadiri beberapa artis.

Selain Maia Estianty dan Luna Maya, ada pula Anang Hermansyah, Ashanty, Nia Ramadhani bersama suaminya, Aming, Ayu Dewi yang menjadi MC dan lainnya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Silvia Kurniady yang juga memperlihatkan seluruh tamu undangan resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana duduk di kursi masing-masing sambil menikmati santapan di meja.

Sedangkan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana duduk di tengah menghadap seluruh tamu undangan.

Sejumlah netizen pun berharap BCL bahagia dengan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

“Semoga langgeng sampai Jannah ya Kak Unge,” kata @niaar**.

“Kebahagiaan dunia dan akhirat, Samawa,” komentar @momsatmey***.