Video Penggemar Nyanyi di Depan Duta Sheila On 7, Reaksi Sang Vokalis Jadi Omongan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Duta Sheila On 7 kembali ramai dibicarakan publik. Pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini kembali menjadi sorotan karena aksinya saat bertemu penggemar.

Sebuah video awalnya menjadi viral di TikTok. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @fcherissa pada Jumat (8/12/2023) pekan lalu.

BACA JUGA: Momen Duta Sheila On 7 Cium Bibir Istri, Videonya Pro Kontra

Melalui video tersebut, pemilik akun tersebut membagikan beberapa momen paling beruntung dalam hidupnya. Pasalnya, ia mengaku bisa bertemu langsung dengan Sheila On 7.

Nyatanya, pertemuan tersebut tidak seperti pertemuan antara fans dan penyanyi saat menonton konser. Namun, pertemuan itu hanya singkat dibandingkan dengan penampilan Duta Besar pada umumnya.

“Rezeki seumur hidup dihabiskan dengan bernyanyi di depan Mas Duta Sheila On 7,” demikian bunyi caption dalam video tersebut.

Konon awalnya kipas angin tersebut ada di dalam mobil. Kemudian ia memperhatikan kehadiran Duta Besar Sheila On 7 di depan sebuah rumah.

Tak menyia-nyiakan kesempatan itu, sang kipas angin pun langsung membuka kaca jendela mobilnya. Setelah itu, ia langsung memanggil nama Dubes Sheila On 7 sambil sedikit berteriak.

“Tuan Duta Besar!” panggil kipas angin.

Tiba-tiba mendengar seseorang memanggil namanya, Duta Besar langsung berbalik. Bahkan wanita berkerudung yang disangka istrinya pun menoleh ke arah mobil.

Tak berhenti sampai disitu, para penggemar pun ikut menyanyikan lagu Sheila On 7. Anehnya, Dubes yang mendengarnya secara refleks terus menari.

Duta Besar Sheila on 7 (Instagram/@pakduta)

Reaksi yang ditunjukkan Dubes Sheila On 7 pun langsung mendapat komentar dari masyarakat. Tak sedikit pujian yang diberikan kepadanya.

“Untuk refleks, menari, bukan mengejek,” kata netizen.

“Pak Duta Besar, hebat sekali Anda Pol,” tambahkan satu lagi.

“Asyik sekali, Pak Duta Besar. Anda bisa menari secara refleks,” puji seorang warganet.

“Menyenangkan sekali Pak Akhdiyat Duta Modjo,” kata seorang warganet.