Video Nia Ramadhani Disebut Kampungan oleh Ardi Bakrie Viral Lagi, Ngaku Udah Biasa jadi Bulan-bulanan Anak Taipan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie cenderung tak segan-segan berbagi momen romantis bersama. Namun siapa sangka, Ardi ternyata cukup usil dan pernah menelepon istrinya ‘banyak orang’.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nia saat menjadi tuan rumah dalam acara Minum kopi dari Dara Trans TV yang diproduksi sekitar empat tahun lalu.

Nia dan Theresa (instagram/@theresawienathan)
Bersama asistennya Theresa Wienathan, Nia lantas bercerita tentang pengalaman tak terlupakan berpacaran saat masih berpacaran dengan Ardi.

Salah satunya berlibur menggunakan jet pribadi atau makan di restoran mewah bersama keluarga Ardi yang dikenal sebagai salah satu keluarga terkaya di Indonesia.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ketiga anaknya. [Instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ketiga anaknya. [Instagram]

“Orangtuaku dulu seperti itu Ya, makan dengan sendok seperti itu. Sekarang, ini dibawa ke restoran yang banyak sendoknya. Ya, saya belum menghafalnya, tapi sekarang saya sudah menghafalnya Terima kasih Tuhan Saya sudah pelajari,” kata Nia, dilansir Pahami.id, Jumat (8/9/2023).

Melihat Nia harus beradaptasi karena tiba-tiba ‘menaikkan kelas sosial’ justru menjadi hiburan bagi Ardi Bakrie. Dari situlah kekesalan Ardi muncul dan kerap mengejek Nia Ramadhani sebagai warga desa.

“Dia usil, dia suka itu ‘ih pah pah pah, ih kampungan pah, ih kampungan’. Biasa sibuk berbulan-bulan kalau liburan, biasa saja,” kata Nia lagi.

Video klip kisah sakit perut Nia Ramadhani itu kemudian diunggah ulang di akun Twitter biasa. Banyak netizen yang belakangan mengaku terhibur dengan kisah mantan artis sinetron tersebut.

“Entah kenapa, pas lihat Nia, aku suka ceritanya,” komentar salah satu warganet.

“Nia, kalau kamu memang mood, nggak ada triknya,” tulis yang lain.

“Senang banget dengar cerita seperti ini dari teman-teman hahaha,” tulis warganet berbeda.