Video Masturbasi dengan Patung Manekin Viral, Popo Barbie Ditangkap Polisi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah video yang diduga menampilkan Popo Barbie melakukan masturbasi dengan manekin menjadi viral di Twitter akhir-akhir ini. Netizen mempertanyakan kondisi mental seleb TikTok tersebut karena dianggap tidak etis dan menjijikan.

Dalam video tersebut, Popo Barbie terlihat mesum dengan manekin yang hanya berisi benda mati. Video tersebut disebut-sebut diunggah oleh Popo sendiri melalui status WhatsApp.

Popo Barbie dituding sengaja mencari sensasi dengan video asusila tersebut. Menanggapi hal tersebut, Popo menjelaskan melalui akun TikToknya @popobarbiegirl, Sabtu (1/7/2023).

“Assalamualaikum, saya di sini, Popo mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Terutama untuk keluarga saya, keluarga saya, untuk paman saya, ayah saya, dan juga nenek saya, kakek saya dan keluarga mereka yang lain,” katanya.

Pria bernama asli Muhammad Popo Alfajri itu tak memungkiri bahwa sosok dalam video itu adalah dirinya. Tapi bukan dia yang mengunggahnya ke WhatsApp.

“Saya minta maaf kepada kalian semua terkait video saya dengan patung itu. Itu semua tidak ada artinya, itu semua hanya untuk saya pribadi lho,” ucapnya.

“Mungkin kemarin handphone saya hilang, begitu saja, dua bulan lalu hilang. Mungkin ada yang menemukan handphone saya, kebetulan tidak ada pola, tidak ada password, tidak ada apa-apa,” lanjutnya.

Popo Barbie yakin ponselnya diretas oleh seseorang. Popo dengan tegas membantah bahwa bukan dirinya yang menyebarkan video tersebut.

“Jadi bukan saya yang membagikan video saya dengan patung itu, sekali lagi saya minta maaf kepada kalian semua. Terima kasih,” imbuhnya.

Selain video penjelasan, beredar pula foto Popo Barbie dan manekin di depan Polres Kerinci. Banyak yang bertanya-tanya apakah Popo benar-benar ditangkap polisi, atau hanya rekayasa untuk mencari sensasi.

Kontributor: Chusnul Chotimah