Bali United Banyak Peluang Cetak Gol Tapi Kalah di Kandang Sendiri, Stefano Cugurra: Saya Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra meminta maaf kepada pendukung tuan rumah usai kalah dari PSS Sleman dengan skor 0-1 pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu (1/7/2023).

“Kami harus meminta maaf kepada para penggemar yang telah datang,” kata Cugurra dalam konferensi pers usai pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kapten Bali United Ilija Spasojevic (kanan) menyundul bola pada laga pembuka Liga 1 Indonesia melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023) ANTARA/HO-Bali United

Pelatih asal Brasil itu mengaku banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol. Namun, upaya mereka terhalang kegigihan tim tamu berjuluk Elang Super Jawa itu malah mampu melakukan serangan balik.

Tak hanya itu, pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu mengaku timnya melakukan kesalahan sendiri hingga gawang yang dikuasai Adilson Maringga berhasil direbut gelandang PSS Sleman, Ricky Cawor.

Meski begitu, ia yakin masih banyak peluang untuk merebut juara Liga 1 Indonesia 2019 dan 2022, karena masa kompetisi di kompetisi klub elite sepak bola Indonesia masih panjang.

“Kami harus menerima kekalahan, kami harus melihat ke masa depan. Ini adalah pertandingan pertama di liga, kami harus meningkatkan tim,” tambahnya.

Bersama Stefano, bek tengah Elias Dolah mengaku perlu peningkatan baik dalam serangan maupun pertahanan.

“Tidak ada yang bisa kita salahkan selain diri kita sendiri,” kata si nomor 4.

Sebelumnya, laga pembuka antara Bali United melawan PSS Sleman dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-1.

Gol kemenangan dicetak Ricky Cawor, gelandang PSS Sleman di awal babak kedua lewat tendangan langsung yang membentur gawang Bali United.

Gol tersebut dicetak tim lawan dengan memanfaatkan momentum kosong di belakang lini belakang Bali United hingga Adilson Maringga tak mampu menghentikannya.

Sementara itu, sebanyak 3.450 penonton menyaksikan laga perdana di Stadion Dipta, Gianyar, itu diguyur hujan deras.

Dengan hasil sementara itu, PSS Sleman meraih tiga poin dan langsung mendarat di puncak klasemen.

Sementara itu, Bali United saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris 1 2023/2024.

Jadwal selanjutnya adalah Bali United melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (8/7/2023) pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.