Video Leon Dozan Minta Maaf ke Polisi, Akui Khilaf Bicara Kasar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Leon Dozan akhirnya muncul setelah kabar dugaan pelecehan terhadap pacarnya, Rinoa Aurora. Namun hal ini tidak menjelaskan masalahnya.

Leon Dozan membuat video permintaan maaf kepada institusi kepolisian. Pasalnya dalam video dirinya dan sang kekasih yang viral, terdapat pernyataan tidak senonoh dari putra Willy Dozan.

Leon Dozan sedang duduk di sofa sambil menatap kamera. Matanya berkaca-kaca saat dia meminta maaf kepada polisi.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada Kapolri yang saya hormati, saya mohon maaf atas kesalahan yang saya lakukan, kata Leon Dozan dalam video di Instagram Willy Dozan, Jumat (17/11/2023).

Menarik napas dalam-dalam, Leon Dozan melanjutkan kata-katanya. “Saya akui saya salah. Saya melakukan kesalahan dalam tindakan saya, yaitu mengucapkan kata-kata kasar kepada Polri,” ujar aktor berusia 26 tahun itu.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora. [Instagram]

Sementara itu, Leon Dozan juga hanya meminta maaf kepada Rinoa Aurora tanpa memberikan penjelasan apapun.

“Kepada Rinoa dan keluarga, saya minta maaf,” ucap bintang Love Is Magic itu.

Sekadar informasi, masalah ini bermula dari video Leon Dozan bersama Rinoa Aurora. Dia diduga menganiaya pacarnya.

Rekaman audio diduga milik Leon Dozan dan Rinoa Aurora (Instagram)
Rekaman audio diduga milik Leon Dozan dan Rinoa Aurora (Instagram)

Saat Rinoa Aurora mengancam akan membawa masalah tersebut ke polisi, Leon Dozan menolak. Dia tidak takut dengan laporan itu dan bahkan berbicara kasar.

“Oh mau lapor polisi? Supaya aku bisa masuk penjara? Enggak apa-apa, nggak usah takut. Polisinya konyol, polisinya kasar,” kata Leon Dozan.