Video Detik-detik Motor Balap Liar Jatuh di Ponorogo, Warga Langsung Merusaknya – Berita Jatim

by
Video Detik-detik Motor Balap Liar Jatuh di Ponorogo, Warga Langsung Merusaknya

Pahami.id – Video sepeda motor balap liar terjatuh viral di media sosial. Warga Ponorogo terlihat emosi dan merusak sepeda motor yang digunakan untuk lintasan tersebut.

Warga merusak sepeda motor seseorang yang terlibat balap liar di Ponorogo,” tulis akun fanpage @memomedsos. Unggahan video tersebut direkam di Jalan Suromenggolo, Sabtu (21/10/2023) sore. Dalam video tersebut terlihat beberapa pelaku balap liar sedang menyeberang jalan dengan cepat. Tak disangka, salah satu terduga pelaku balap liar terjatuh. di jalan.tengah jalan.

Ia masih mampu berdiri dan kembali mencoba mengangkat sepeda motornya. Meski begitu, ia langsung berlari saat melihat kerumunan orang menuju ke arahnya. Video tersebut kemudian menampilkan puluhan warga yang terlihat emosional. Salah seorang warga melemparkan batu besar ke arah pengendara liar tersebut namun meleset. Aksi tersebut membuat sang pebalap liar memilih kabur.

Sepeda motor milik tersangka yang diduga melakukan balap liar kemudian diseret massa. Mereka melemparkan batu ke arah kendaraan dan menginjak-injaknya. Sorakan juga terdengar dari warga yang menyeret sepeda motornya ke pinggir jalan.

Bakar itu!teriak salah satu warga. Aksi perusakan sepeda motor menjadi tontonan yang menimbulkan kemacetan. Diduga balap liar yang tertinggal hanya bisa memompa bensin dan tidak berani mendekat. Mereka memilih lari karena warga sudah emosi. .

Sebagai informasi, Polres Ponorogo menyita ratusan sepeda motor saat penggerebekan balap liar tahun lalu. Salah satu lokasi yang sering digunakan untuk trekking adalah Jalan Suromenggolo.

Pada Agustus 2022, polisi berhasil menangkap 100 remaja yang terlibat balap liar. Tak gentar, mereka masih menggelar aksi balap liar di Jalan Suromenggolo hingga menyebabkan warga tergusur. Unggahan video viral mengenai sepeda motor balap ilegal yang dirusak warga mendapat beragam komentar dari netizen.

Seperti yang diharapkan oleh semua netizen. Terima kasih masyarakat Ponorogo,” kata @m**l_w*y.

Kalau sudah begini, saya dukung kerusakan motor,” balas @yu**ih**nto.

Empat jempol untuk warga. Dari ibu jari sampai ujung kaki,” komentar @bu**ab**amah.