Dewa 19 hingga GIGI Akan Ramaikan Malam Tahun Baru di GWK Bali Countdown 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Emperor Production dan Clubhoppers Networks akan mengadakan acara luar biasa di malam tahun baru 2024. Bertajuk GWK Bali Countdown 2024, acara ini akan dihadiri oleh beberapa musisi ternama dari dalam dan luar negeri.

Beberapa musisi besar Tanah Air dipastikan hadir seperti Dewa 19 feat Ello dan Virzha, GIGI, Isyana Sarasvati, Jegeg Bulan dan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa DJ ternama baik lokal maupun internasional.

Dari dalam negeri yakni DJ Joana, DJ Remi, DJ Rio Dewanto, dan DJ LTN & Marquee. Sedangkan DJ set asin akan menampilkan DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max Laxton.

Sesuai dengan judulnya, acara ini akan diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada tanggal 29-31 Desember 2023. Mengangkat tema Sound of Souz, acara ini tidak hanya menampilkan musik saja, namun hiburan lain yang tak kalah menarik, seperti Dance Pertunjukan, Pasar Malam Ajaib, dan Kembang Api Hebat.

Sebelum acara, panitia akan mengadakan beberapa acara “pemanasan”. Salah satu tujuannya tentu saja membuat masyarakat penasaran dan heboh menyaksikan acara GWK Bali Countdown 2024.

“Sebagai undangan kepada seluruh pengunjung Sound of Soulz, kami akan mengadakan berbagai acara pre-event di beberapa clubhouse di Jakarta. Kami akan mengadakan kompetisi seperti ‘Isyana Song Singing’ dan ‘My SOZ Themed Photo Competition’,” kata Erwan Tobing selaku penanggung jawab penyelenggaraan acara GWK Bali Countdown Sound of Soulz, dalam keterangan resmi.

Pada hari pertama atau 29 Desember 2023, acara akan dimeriahkan dengan tema “Magical Night Market”. Di sini, pengunjung akan menikmati hidangan unik yang akan memanjakan lidah mereka. Selain itu juga terdapat booth yang menawarkan fashion, seni, hobi, gadget dan lain-lain.

Pada tanggal 30 Desember, acara tersebut akan menampilkan lebih banyak musisi dan DJ seperti GIGI, DJ Joana, DJ LTN & Marquee, DJ Sam Laxton dan lainnya.

Puncak acara yang berlangsung pada 31 Desember ini akan menampilkan Dewa 19 sebagai penampil utamanya. Selain itu, ada juga sejumlah musisi dan penyanyi lokal Jegeg Bulan yang kini sedang naik daun.

Pasti akan ada pertunjukan kembang api tepat pada pukul 00.00. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial dari DJ Chistina Noveli & Marquee hingga selesai.