Demi Tetap Melanglang di Eropa, Sandy Walsh Tolak Mentah-mentah Kesempatan Main di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang luar negeri timnas Indonesia, Sandy Walsh mengaku mendapat tawaran menarik untuk bergabung dengan tim BRI Liga 1, Persija Jakarta. Namun, ia menolak bermain di liga lokal karena masih ingin terus berkeliling dunia bermain di Eropa.

Sandy Walsh, pemain serba bisa berusia 28 tahun, saat ini bermain di papan atas Belgia bersama klub KV Mechelen.

Sebelumnya, pemain asal Belanda kelahiran Belgia ini juga pernah bermain untuk klub ternama Belgia, Genk dan juga Zulte Waregem.

Di tengah penampilan impresifnya di Belgia dan juga bersama Timnas Indonesia sejak resmi menjadi WNI, Persija nampaknya memohon agar dirinya bisa membawa Sandy Walsh beraksi di Liga 1.

Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pemain yang fasih bermain sebagai bek kanan, bek tengah, dan gelandang itu.

Sandy Walsh masih ingin berkarier di Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Sandy Walsh saat berlatih bersama Timnas Indonesia. (Instagram/@sandywalsh)

“Saya akui Persija Jakarta memberikan tawaran kepada saya. Namun, saat ini saya rasa belum waktunya bermain di Liga Indonesia,” kata Sandy Walsh, dikutip dari Instagram @kitagaruda.ina, Senin (23/2). 10).

“Saya masih ingin bermain di Eropa selama mungkin. Tapi, khusus untuk panggilan ke timnas Indonesia, saya selalu siap,” jelasnya.

Meski demikian, Sandy Walsh tidak keberatan bermain di liga lokal jelang pensiun. Momen itu bisa saja terjadi saat usianya 35-37 tahun.

“Mungkin saya akan mengambil kesempatan itu ketika saya berusia 35 tahun. Saya rasa di usia itu saya masih bisa bermain 1-2 tahun lagi,” tutupnya.