Akun Instagram Regi Nazlah Hilang Usai Diduga sebagai Pelaku Penganiayaan terhadap Afifah Riyad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akun Instagram Selebriti Regi Nazlah mendadak hilang usai dituding menganiaya istri Derry Fransakti, Afifah Riyad.

Bahkan, Regi Nazlah sebelumnya sempat mengunggah Instagram Story berisi rasa syukurnya karena telah mendapatkan pekerjaan.

“Alhamdulillah saya punya pekerjaan. Saya sibuk mengerjakan pekerjaan. Alhamdulillah, alhamdulillah,” kata Regi Nazlah, Senin (23/10/2023).

Menurut Regi Nazlah, dirinya termasuk orang yang beruntung karena tidak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

“Banyak orang yang kesulitan mencari pekerjaan, tapi saya termasuk yang beruntung. Ya Tuhan, berilah saya keberkahan dalam hidup saya,” ujarnya.

Selain mengunggah kata-kata tersebut, Regi Nazlah juga mengunggah foto selfie.

Akun Instagram Regi Nazlah hilang (Instagram)

Karena namanya diduga sebagai pelaku penyerangan terhadap Afifah Riyad, beberapa postingannya dipenuhi komentar kemarahan warganet.

“Kak, tidak manusiawi sekali menendang bekas luka caesar? Aku takut kalau melahirkan secara caesar, lukanya tidak dijahit, ingat karmamu,” ucap @ms_***.

“Aku orang yang tak pernah mau mengomentari masalah orang lain, tapi aku bersumpah itu sangat menyakitkan bagiku. Kamu sekalian saja menendang perut seseorang setelah melahirkan secara caesar. Kamu gila, kamu bukan perempuan, bersumpah,” tapi @aquil*** dimarahi.

Namun kini akun Instagram Regi Nazlah sudah tidak bisa diakses karena hilang. Di sisi lain, banyak bermunculan akun palsu yang mengatasnamakan Regi Nazlah, salah satunya akun @regi_nazlah.

Kemudian muncul akun dengan nama @reginazlahhhhh. Di Instagram Story, @reginazlahhhhh sudah memperkirakan akun Instagram miliknya akan hilang. Dia kemudian berjanji akan membeberkan rekaman CCTV tempat kejadian perkara.

“Kupikir akunku akan hilang. Aku akan membackupnya disini dulu. Nanti juga aku upload rekaman cctvnya, tunggu saja,” tulis @reginazlahhhhh.

“Lihat sendiri CCTV dari restoran ini,” tulis Regi Nazlah di postingan lain sambil menyematkan link video. Namun setelah dibuka link tersebut ternyata mengarah ke akun belanja online.