Video Curhat Amy Minta Tolong Hotman Paris Viral, Aden Wong Langsung Mundur dari DP World – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bisnis Amy Wanita Korea yang membeberkan suaminya, Aden Wong berselingkuh dari penyanyi itu Tisya Erni mulai menunjukkan hasil.

Amy yang sebelumnya bercerita kepada Hotman Paris dan atasan di tempat kerja suaminya, melalui sebuah video, mulai membuahkan hasil.

Aden Wong, suami Amy, warga negara asing Korea, mengumumkan akan keluar dari perusahaan. (Instagram/dr.richard_lee)

Setelah videonya viral dan muncul di berbagai media sosial, Aden Wong resmi mengundurkan diri dari jabatan Vice President Business Development, DP World APAC tempatnya bekerja.

Hal itu diketahui dalam akun LinkedIn miliknya. Ia mengaku sudah tidak bekerja lagi di DP World sejak Jumat (8/3/2024).

“Saya ingin menginformasikan bahwa masa kerja saya di DP World telah berakhir pada tanggal 8 Maret 2024,” tulisnya.

“Terima kasih telah menjadi bagian dari jaringan profesional saya. Saya berharap dapat tetap berhubungan dengan Anda semua,” lanjutnya.

Sebelumnya, Amy menceritakan kepada Hotman dan Paris serta atasan tempat suaminya bekerja.

Dalam ceritanya, Amy meminta Hotman Paris tak membantunya menjadi pengacara.

“Hotman Paris, aku mendapat informasi dari asistenmu Putri, kamu mewakili suamiku dan perusahaannya, benarkah?” ucap Amy dalam video yang viral di media sosial.

Orang asing asal Korea bernama Amy yang anaknya diadopsi oleh suaminya dan Tisya Erni [Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo]
Orang asing asal Korea bernama Amy yang anaknya diadopsi oleh suaminya dan Tisya Erni [Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo]

Melihat situasi seperti itu, Amy berharap pria Batak itu tidak membantu suaminya dalam memperjuangkan hak asuh bayinya.

“Tolong jangan jadi wakil mereka. Tolong aku, kenapa kamu bantu mereka, aku kaget, tolong aku, bukan mereka,” sambungnya.

Selain itu, Amy juga meminta kepada atasan di perusahaan tempat suaminya bekerja untuk membantu permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.

“Pak Sultan, Pak Glen, Pak Jason, Bu Gaylen, video ini saya buat meminta bantuan pihak perusahaan, suami saya Aden Wong VP BD APAC,” ujarnya.