Meriahkan Ramadan 2024, Garena CODM Indonesia Gelar Mudik Gratis – Games

by

Pahami.id – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan segera tiba, Garena Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia memberikan hadiah spesial kepada para pemain berupa tiket pulang pergi gratis yang bisa didapatkan melalui event spesial bertajuk Ramadan Rally.

Acara ini tersedia mulai 8 Maret 2024 dan pemain dapat bergabung secara gratis. Seluruh pemain juga bisa merayakan Ramadhan dengan berbagai aktivitas seru dan mendapatkan berbagai hadiah spesial, seperti Karakter dan Senjata Epic gratis, Senjata M4 Legendaris gratis, dan juga puluhan ribu COD Points (CP). Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Acara Spesial Gathering Ramadhan CODM


Pada tanggal 8 Maret 2024, Garena CODM Indonesia meluncurkan event spesial Ramadan Rally. Melalui event ini, seluruh pemain berkesempatan untuk #memenangkan banyak hadiah, salah satunya tiket pulang pergi gratis!

Kembali dengan CODM – 22 Maret 2024

Pulang sudah menjadi budaya tersendiri di Indonesia, dimana setiap tahunnya menjadi momen berkumpulnya keluarga besar di kampung halaman.

Untuk mewujudkan momen spesial tersebut, Garena CODM Indonesia memberikan tiket pulang pergi gratis yang bisa didapatkan melalui event Ramadan Gathering.

Setiap pemain berkesempatan memenangkan hadiah utama melalui Luminous Spin yang dibuka pada 22 Maret 2024.

Karakter & Senjata Epik Gratis – Mulai 8 Maret 2024

Selesaikan semua misi spesial di Event Rally Ramadhan untuk mendapatkan karakter Zero – Scorpion Queen dan juga 2 senjata Epic keren, Fennec – Knive Arts dan BK57 – Be So Lovely!

Puluhan Ribu Poin COD Gratis untuk Prajurit! – 22 Maret 2024

Tak hanya hadiah spesial di atas, seluruh pemain juga berkesempatan memenangkan puluhan ribu COD Points (CP) mulai tanggal 22 Maret 2024 melalui Tab Event Luminous Spin!

Senjata Legendaris M4 – Royal Black Gold – Hingga 22 Mei 2024

Dengan memainkan dan mengumpulkan Token In-Game Spesial, semua pemain bisa mendapatkan senjata Legendary M4 – Black Gold Royal secara gratis hingga 22 Mei 2024. Pastikan untuk login dan bagikan informasi spesial ini ke teman-temanmu!

Streaming Ramadhan Berkelas – Selama Bulan Suci Ramadhan

Untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan di bulan Maret-April 2024, Garena CODM Indonesia juga menghadirkan event spesial bertajuk Classy Ramadan Streaming, dimana setiap pemain dapat menonton Content Creator CODM favoritnya dan mendapatkan hadiah spesial berupa Redemption Code.

Pastikan untuk mengikuti media sosial resmi Garena CODM Indonesia untuk mengetahui jadwal Live Stream dari Content Creator kami!