Verrell Bramasta Berharap Hubungan Kedua Orangtuanya seperti Anang dan Krisdayanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Verrell Bramasta belum lama ini mengunggah foto keluarga lengkap bersama Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Menurut Verrell, momen ini merupakan hal langka yang berawal dari kegemarannya.

“Kebetulan kemarin dia launching brand sendiri dan saya lihat ini momen spesial, kebetulan ayah dan ibu saya duduk di meja sebelah. Joker ini terlintas di benaknya, ayo kita bareng, akhirnya kita foto bareng . on stage,” ujar Verrell dalam siaran Rumpi, Kamis (8/6/2023).

Hal itu dilakukan Verrell Bramasta karena menyadari kedua orang tuanya masih berjauhan pasca perceraian mereka. Karena itulah ia sengaja berusaha menyatukan mereka menjadi seperti keluarga Anang dan Krisdayanti.

“Soalnya jarang, susah, kalau kayak Tante KD dan Om Anang udah santai, kita (keluarga) masih agak susah,” kata Verrell Bramasta.

“Jadi kalau tidak bersenang-senang, kalian tidak bisa bersama,” lanjut Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta tidak pernah menyangka kedua orang tuanya akan bersatu kembali. Ia hanya berharap ayah dan ibunya bisa rujuk kembali demi keluarga yang harmonis.

“Kita tidak harapan kembali atau apa, karena setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri. Asyiknya ketika dinamika kehidupan sedang tenang. Kayak Om Anang, Tante KD, santai bersatu,” kata Verrell Bramasta.

Dalam kesempatan yang sama, Ivan Fadilla selaku ayah dari Verrell Bramasta mengaku mengharapkan hal yang sama. Namun, dia menyadari bahwa itu sulit dilakukan.

“Jadi sebenarnya buat saya gimana mau senormal mungkin. Hanya saja nama orang tua sudah pisah dari keluarga masing-masing,” kata Ivan menanggapi.