Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Tes DNA Ulang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Verny Hasan, DJ yang pernah meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA untuk anaknya, muncul kembali. Verny Hasan kembali meminta hal yang sama kepada Denny Sumargo yakni melakukan tes DNA kembali.

Netizen pun langsung mengejek DJ berambut gondrong tersebut. Pasalnya, permintaan Verny Hasan untuk tes DNA ulang kepada Denny Sumargo bertentangan dengan pengakuannya yang telah melupakan masa lalu.

DJ Verny Hasan [Instagram/djvernyhasan]

Hal itu diungkapkan Verny Hasan menanggapi komentar netizen yang diposting soal tes DNA ulang. Kata Verny mengungkit masa lalu karena Denny Sumargo menyenggolnya lebih dulu.

“Saya belum pernah bikin heboh, tapi kok tiba-tiba saya di serang netizen, kenapa, karena dia sendiri yang selalu mengungkit, jadi yang belum move on dari masalah ini dari sana, bukan dari saya,” kata Verny Hasan di Instagramnya sendiri, dikutip Senin (21/8/2023).

Verny Hasan mengaku sabar dan bisa mengurus anak sendiri. Namun, sekarang dia telah mencapai batas kesabarannya.

“Dan saya diam selama ini, tapi setiap manusia memiliki batas kesabarannya… terima kasih,” tambahnya.

Diduga, Verny Hasan masih percaya bahwa anaknya adalah anak dari Denny Sumargo. Lewat unggahan sebelumnya, ia bahkan menyebut hasil tes DNA kali ini akan mengejutkan publik.

“Ayo tes DNA dua kali, biar lebih kaget,” kata Verny Hasan suatu ketika.

Bio dan Agama Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)

Namun, Verny Hasan memberikan ide agar tes DNA kali ini dilakukan di rumah sakit pilihannya. Karena sebelumnya lokasi dan dokter adalah dokter pilihan Denny Sumargo.

“Kemarin rumah sakit pilihannya, dokter pilihannya. Sekarang giliran rumah sakit dari saya,” lanjutnya.

Sampai saat ini, permintaan Verny Hasan tampaknya belum diindahkan Denny Sumargo. Namun, netizen menjadi emosional dan meminta DJ tersebut untuk berhenti mengungkit masalah itu lagi.

“Saya sudah melakukan tes DNA dan tidak sama. Tidak mungkin rumah sakit itu palsu kan? Bawa nama besar rumah sakitnya,” komentar @wul***.

“Penting menjaga diri agar tidak terjadi hal seperti ini, tidak tahu ayah yang mana, yang terakhir melakukan itu berarti bapak. Lumayan buat anak bapak,” tambah @din** *.

“Wah, apaan sih, tiba-tiba mulai ngomong lagi.. padahal Verni sendiri bilang stop dan gak mau ngomong lagi, jadi katanya mau blokir kalau ada netizen yang ngomong lagi. … sekarang bagaimana kalau mulai dibangkitkan,” @she*** menimpali.