Ronaldo Alami Ujian Berat di Awal Liga Arab Saudi, Al Nassr Terpuruk di Klasemen Buncit dengan Dapat 0 Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liga Arab Saudi, juga dikenal sebagai Liga Pro Saudi, telah memasuki dua minggu pertandingan yang menarik. Namun kabar kurang menggembirakan datang dari anak asuh Cristiano Ronaldo, Al Nassr, yang mengawali musim dengan tantangan berat.

Di dua laga awal, Al Nassr belum berhasil mengumpulkan poin.

Hasil laga pertama melawan Al Ittifaq berakhir dengan skor 1-2 untuk mengalahkan Al Nassr, dan kekalahan kedua datang dari Al Taawon dengan skor 0-2 di hadapan pendukungnya sendiri.

Meski pada laga itu Al Nassr sudah menurunkan kekuatan penuhnya, bahkan dengan kehadiran Cristiano Ronaldo yang tidak hadir di pekan pertama.

Namun kenyataannya tim ini belum berhasil mendapatkan tiga poin penting.

Dengan hasil tersebut, Al Nassr saat ini masih belum berguna di Saudi Pro League.

Tak hanya Al Nassr, tiga tim lainnya juga gagal meraih poin di dua laga awal, yakni Al Khaleej, Al Hazm, dan Al Raed.

Melihat performa Al Nassr yang loyo di dua laga awal tersebut, tak pelak jika melihat kembali aktivitas transfer pemain yang mereka lakukan sebelumnya.

Al Nassr cukup aktif di bursa transfer, terutama setelah menjuarai Liga Champions Arab. Oleh karena itu, awal yang buruk ini jelas menjadi pukulan telak bagi tim ini.

Namun, situasi berbeda terlihat dari beberapa tim besar lainnya yang berhasil mengawali Saudi Pro League dengan langkah mulus.