Vega Karina Andira Putri, Dosen dan Kreator Konten Supersibuk yang Dijuluki Momfluencer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vega Karina Adira Putri adalah salah satu konten kreator yang fokus pada parenting. Ibu dua anak ini juga memiliki banyak aktivitas positif lainnya yang membuatnya mendapat julukan “Momfluencer”.

Selain menjadi content creator, Vega Karina Adira Putri yang biasa disapa Veve juga berprofesi sebagai dosen, MC atau presenter, dan seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak.

Vega Karina Andira Putri bersama Najwa Shihab di sebuah acara. [Instagram]

“Saya mendapat julukan Momfluencer. Mungkin karena saya seorang content creator yang sering membahas tentang pendidikan dan pembentukan karakter anak sejak kecil,” ujar Veve yang ditemui di Jakarta belum lama ini.

Soal pendidikan, Vega Karina Adira Putri juga tidak main-main. Perempuan berhijab ini merupakan lulusan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI). Veve dulu bekerja di perusahaan media. Namun, setelah memiliki anak, ia memilih berhenti dari pekerjaannya dan kini menjadi dosen Ilmu Komunikasi.

Meski sibuk dengan studi dan menjadi ibu rumah tangga, Vega Karina Adira Putri menyenangi media sosial. Kegiatannya yang kerap memberikan edukasi tentang perkembangan kepribadian anak sejak dini nampaknya disukai banyak orang.

Vega Karina Andira Putri bersama suami dan kedua anaknya. [Instagram]
Vega Karina Andira Putri bersama suami dan kedua anaknya. [Instagram]

“Semua berjalan seperti air mengalir. Saya juga banyak diminta untuk menjadi host atau MC. Karena saya sudah menjadi seorang ibu, saya selalu berakhir dengan brand Mother & Baby, dan dari situ muncul beberapa brand yang menawarkan dukungan. Dan, Sejak saat itu, saya mulai serius dengan dunia konten kreator,” kata Veve.

Menjadi kreator konten tentang parenting memang cukup mengasyikkan bagi Vega Karina Adira Putri. Apalagi waktunya cukup fleksibel dan tidak mengganggu tugasnya sebagai dosen dan ibu rumah tangga.

“Karena jam kerja yang fleksibel, Anda bisa mengatur waktu Anda sendiri. Anda juga bisa memiliki kehidupan yang seimbang. Jaga keluarga Anda sepenuhnya, namun tetap produktif dan bekerja,” tambah Veve.

Veve pun mengaku sangat bersyukur karena semua aktivitasnya mendapat dukungan penuh dari sang suami. “Saya selalu mengutamakan keluarga. Jadi, saya tidak akan mengambil pekerjaan jika bertentangan dengan jadwal suami dan anak-anak saya,” kata Veve.