Erick Thohir Kasih Tips Pernikahan pada Pratama Arhan dan Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga memberikan tips pernikahan kepada pemain bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan yang menikah dengan Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8).

Erick hadir dalam acara tersebut sebagai saksi dalam prosesi pernikahan yang dilakukan dengan mertua Arhan, Andre Rosiade.

Selain Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, acara pernikahan tersebut juga dihadiri Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali, dan pelatih timnas Indra Sjafri.

“Untuk Adinda Arhan dan Azizah, semoga panas Tokyo menyejukkan rumah tangga,” kata Erick seperti dikutip Antara, Senin (21/8).

Ketua PSSI, Erick Thohir (pssi.org)

“Dalam berumah tangga, bagaimana kita sebagai suami istri saling menghormati. Sedemikian rupa sehingga ketika ada masalah dalam keluarga, pasti keduanya yang salah. Jangan karena ada masalah dalam keluarga. , kami selalu menyalahkan mitra kami. Pasti keduanya salah, “tambahnya.

Erick yang juga Menteri BUMN di kabinet Presiden Joko Widodo pun mengingatkan Arhan dan rekannya untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Begitulah cara agar pernikahan kita langgeng. Karena kita saling mencintai dan menghormati, itu berkah. Dan insyaallah pernikahan itu yang diatur, bukan orang lain,” ujarnya.

Arhan resmi bergabung dengan klub divisi dua Liga Jepang Tokyo Verdy pada Februari 2022. Nama pemain kelahiran Blora itu menyedot banyak perhatian sejak masih membela PSIS Semarang.

Usai akad nikah, pasangan Arhan dan Azizah kemudian menggelar resepsi yang berlangsung di Balai Indonesia, Tokyo.