Profil dan Biodata Lengkap Sam Asghari, Sosok yang Gugat Cerai Britney Spears usai Setahun Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sam Asghari dan Britney Spears telah sepakat untuk bercerai setelah 6 tahun menjalin hubungan. Diketahui, keduanya baru menikah pada Juni 2022 lalu.

Sam Asghari dikabarkan menggugat cerai Britney Spears karena menerima kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, Britney Spears juga diduga berselingkuh dengan salah satu stafnya.

Siapakah Sam Asghari, Pria yang Menggugat Cerai Britney Spears? Lihat profil dan biodata lengkap Sam Asghari di bawah ini.

1. Profil Sam Asghari

Profil dan Biodata Lengkap Sam Asghari. (Instagram/@samasghari)

Sam Asghari dikenal sebagai model, aktor, dan pelatih kebugaran. Sam sepertinya sudah memiliki hobi senam sejak usia empat tahun. Saat berusia 13 tahun, Sam Asghari pindah ke Amerika. Karier akting Sam dimulai dengan mengambil kelas teater saat SMA.

Sementara itu, dunia modeling diketahui Sam Asghari dari adiknya, Faye. Dunia modeling adalah salah satu jembatan Sam untuk berakting di film dan serial.

Sam Asghari pertama kali muncul di MV lagu tersebut Tidak ada pacar Tidak ada masalah Mayra Veronica pada tahun 2014. Dia juga muncul di MV Bekerja dari rumah Harmoni Kelima dan Pesta Tidur Britney Spears pada tahun 2016.

Tidak percaya!!!!! (2018) adalah film debut Sam Asghari, meski hanya sebagai cameo. Sedangkan Sam debut lewat serial tersebut NCIS (2019) episode Kutub Syamali.

Film Kursi panas serta serial televisi PBC Dan Wajah boneka merupakan karya terbaru Sam Asghari yang akan dirilis pada tahun 2022. Sejak tahun 2020, Sam juga dikenal sebagai pemilik website program fitnes bernama Asghari Fitness.

2. Biodata Sam Asghari Lengkap

Potret Britney Spears dan Sam Asghari.  (Instagram/samasghari)
Potret Britney Spears dan Sam Asghari. (Instagram/samasghari)

Sam Asghari adalah pria asal Iran bernama asli Hesam Asghari yang resmi menjadi Warga Negara Amerika pada tahun 2012. Ia lahir di Teheran, Iran, pada tanggal 3 Maret 1994 dari pasangan Mike dan Fatima Asghari.

Sam Asghari adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Semua saudaranya perempuan, yaitu Maddy, Ellie, dan Faye.

Sebelum Britney Spears, Sam Asghari juga berteman dengan Mayra Veronica. Sam baru bertemu Britney Spears yang 13 tahun lebih tua darinya pada 2016.

Sam Asghari dan Britney Spears bertunangan pada 2021 dan menikah setahun kemudian. Sam membuat perjanjian pranikah untuk membuktikan bahwa tuduhan bahwa dia mengejar kekayaan Britney sama sekali tidak benar.

Meski begitu, Sam Asghari tinggal di mansion baru yang dibeli Britney Spears seharga Rp 180 miliar setelah menikah. Britney mengandung anak laki-laki Sam pada tahun 2022, sayangnya mengalami keguguran.

Itu dia biodata dan profil lengkap Sam Asghari yang baru saja mengajukan gugatan cerai dari Britney Spears. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi