Valerie Laurencia, Selebgram yang Bikin Heboh dengan Konten Operasi Plastik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Valerie Laurencia sempat membuat heboh dan menjadi perhatian dengan kontennya yang cukup mengerikan. Valerie puas dengan operasi plastik di wajahnya.

Pada 19 April, Valerie Laurencia mulai mengupload video dirinya menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Pada bagian pertama video, pemilik akun Instagram @valerie_laurencia memperlihatkan dirinya mulai dari diperiksa oleh tim dokter hingga pasca operasi.

Usai operasi, wajah Valerie Laurencia dibalut dan tampak mengerikan di bagian kelopak mata, hidung, bibir, dan rahang.

Saat berbicara di depan kamera, wajah Valerie Laurencia tampak mengerikan. Bahkan darah terlihat keluar dari kelopak mata kanan. “Biasa aja guys,” ucap Valeie Laurencia dengan ucapan yang terlihat sangat sulit.

Ada empat video operasi plastik yang diunggah Valerie Laurencia di akun Instagram miliknya. Video tersebut mendapat banyak perhatian dan berbagai tanggapan dari warganet.

“50 persen netizen menanggapi dengan komentar positif, 50 persen menanggapi dengan komentar negatif. Saya bisa mengerti karena setiap orang memiliki keyakinan dan prinsip yang berbeda. Apalagi operasi plastik masih tabu bagi kebanyakan orang,” ujar Valerie Laurencia kepada Pahami.id.

Valerie Laurence. [Instagram]

“Karena menurut mereka operasi plastik akan mengubah wajah kita menjadi wajah orang lain dan menjadi wajah palsu dan jelek, padahal teknologi sudah berkembang. Apalagi jika kita memilih klinik yang tepat,” lanjut Valerie.

Valerie Laurencia mengaku sebelum melakukan operasi plastik, ia telah berpikir matang-matang. Padahal, awalnya Valerie mengaku ditentang orangtuanya.

“Dulu orang tua tidak mendukung, tapi setelah bisa melakukan operasi plastik dengan uang sendiri, mereka sangat mendukung. Terlebih lagi, operasi di Korea (Selatan) dijamin mendapatkan hasil yang baik, tidak terlihat palsu. Orang tua dan keluarga menemani saya dalam pemulihan, mengikuti perkembangannya sampai sekarang. Awalnya mereka menentang, sekarang setelah melihat hasilnya, mereka malah mendukungnya,” kata Valerie.

Untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan, Valerie Laurencia mengaku menghabiskan cukup banyak uang. Selain biaya operasi di rumah sakit, ia juga harus tinggal sementara di Korea Selatan selama masa pemulihan.

“Menghabiskan Rp 400 juta untuk pengecilan dahi, pembesaran mata, pembesaran hidung, sedot lemak pipi dan rahang, pengencangan pipi. Hasilnya melebihi ekspektasi, pemulihannya sangat cepat. Saya merasa seperti keturunan Wolverine! Sekarang sudah empat bulan setelah operasi dan Saya benar-benar di rumah” Setelah hanya 10 hari, saya seperti manusia seutuhnya,” kata Valerie Valencia.