Uya Kuya Panik Pergoki Cinta Kuya Bareng Pacar Bule Berduaan di Dalam Mobil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra sulung Uya Kuya dan Astrid, Cinta Kuya, saat ini sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Sudah memiliki kekasih bule, Uya Kuya kaget melihat putrinya bersama seorang pria di dalam mobil.

Kejadian itu bermula saat Uya Kuya dan Astrid menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Mama Gigi yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad berkesempatan melakukan video call dengan Cinta Kuya yang sedang merayakan bulan Ramadan di Amerika.

Saat itu Cinta Kuya sedang berada di dalam mobil membeli makanan untuk berbuka puasa. Namun, saat mereka asyik berbincang, ternyata Cinta Kuya tidak sendirian. Ada penumpang lain yang duduk di kursi di sebelahnya.

“Sayang, apakah ayahmu mengatakan dia punya pacar kulit putih?” tanya Raffi Ahmad dalam video yang diunggah akun YouTube SCTV pada Sabtu (1/4/2023).

Bukannya menjawab, Cinta Kuya malah tertawa mendengar pertanyaan itu. Tapi, dia tidak tertawa sendirian, seseorang di sebelahnya juga ikut tertawa.

“Uh, apakah ada orang yang tertawa di sebelah?” kata tuan rumah dan ibunya, Astrid, dengan penuh pengertian.

Panik Uya Kuya menyelidiki siapa yang ada di samping anak itu.

“Ada? Tebak siapa di sebelahmu?” tanya Uya Kuya kepada putra sulungnya.

Cinta yang dicurigai Kuya hanya tertawa sebagai balasannya. Padahal sang ayah menjadi incaran tuan rumah karena terlihat panik dan mengkhawatirkan anaknya.