Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Mulan Jameela Sekeluarga Langsung Takziah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bobby Begjo Warasno, ayah dari Tissa Biani, meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023). Sebagai keluarga kekasih Tissa Biani, Dul Jaelani, Mulan Jameela dan keluarganya tampak datang ke rumah duka pada hari yang sama untuk memberikan penghormatan terakhir.

Mulan Jameela terlihat datang bersama Ahmad Dhani dan keempat anaknya yakni Safeea, Ali, Tyara dan Daffi. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam.

“Kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayah tercinta dari putra yang baik, suami @tissabiani yang cantik dan baik hati kepada Mba @dianestining68,” tulis Mulan Jameela.

“Semoga arwah beristirahat dalam damai. Dan semoga Tuhan memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga,” tambah pelantun “Wonder Woman” itu.

Tissa Biani pun langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui postingan Mulan Jameela. Dalam potret yang dibagikan Mulan, Tissa yang tampil bercadar terlihat sangat miris dengan wajahnya yang sembab.

Tissa Biani ditemukan di rumah duka Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Terima kasih Tante Mulan atas doanya. Terima kasih juga untuk bapak, kakek, tante Mira, om, om, ka mbr, fheea, ka tiara, dafi, ali dan seluruh keluarga RCM yang sudi meluangkan waktunya untuk hadir ,” Tissa Balas Biani.

“Semoga kebaikan Bapak dan keluarga dibalas dengan kebaikan yang berlebih dari Allah SWT, Amin Ya Allah,” tambah gadis berusia 20 tahun itu.

“Aamiin. Terima kasih,” kata Dul Jaelani turut mengomentari postingan Mulan Jameela.

Sementara itu, Maia Estianty, ibunda Dul Jaelani, tak terlihat menuliskan ucapan belasungkawa untuk Tissa Biani di media sosial.

Kontributor: Neressa Prahastiwi