Uus Anggap Wajar Perselingkuhan di Rumah Tangga, Netizen: Si Paling Ingin Beda! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah hiruk pikuk pemberitaan sejumlah artis, pernyataan komikal Uus soal penipuan menjadi sorotan publik.

Menurut Uus, menyontek bukanlah masalah karena setiap orang punya cara tersendiri untuk menyelesaikan dan menghindari masalahnya. Apalagi, tidak semua orang ditakdirkan untuk memiliki istri atau suami.

“Tidak apa-apa berselingkuh, karena setiap orang memiliki cara berbeda untuk menyelesaikan masalahnya, cara melarikan diri dari masalahnya berbeda. Tidak semua orang dipertemukan dengan seseorang yang sudah menjadi belahan jiwa,” kata Uus di YouTube Kemal Palevi di 4 Mei 2023.

Saya pikir dia tidak pernah tahu masalah rumah tangga orang lain. Di sisi lain, ayah satu anak ini juga tidak mengetahui siapa yang pertama kali berselingkuh dan bermain fisik dengan pasangannya.

“Bahkan kalau ada yang berselingkuh tidak masalah, saya juga tidak pernah tahu siapa yang duluan dalam berumah tangga, siapa yang cari masalah duluan, siapa yang main fisik duluan,” ucapnya.

Uus dan istrinya (Instagram/@kartikawijaksana)

Uus mengaku pernah melihat seorang pria dianiaya secara fisik oleh istrinya. Karena itu, dia merasa tidak bisa menuding seseorang atau orang lain ketika ada perselingkuhan di rumah orang lain.

“Dimana saya juga pernah melihat seorang laki-laki yang memukuli istrinya di sana. Jadi, seperti terlalu dalam dan saya tidak bisa menebak siapa yang benar dan siapa yang salah, siapa yang memulai. Jadi, curang saja,” ujarnya.

Namun, pernyataan Uus yang seolah bermaksud perselingkuhan dalam rumah tangga, justru membuat netizen geram.

Dilansir dari unggahan Instagram @lambetainment, mereka mengira Uus sengaja membuat pernyataan berbeda dari orang lain pada umumnya untuk menarik perhatian.

“Yang paling berbeda dari sebelumnya, ketika ada kasus viral, mereka selalu mengeluarkan pernyataan lain dari orang lain, mungkin menurut mereka keren,” kata @jenniekimm**.

“Ya, kalau cinta boleh saja, kenapa harus menikah. Hebatnya, bukan pasangan yang sedang jatuh cinta saja yang sakit hati, tapi ada anak, ada orang tua, ada keluarga. malu juga. ,” kata @safitriyana **.

“Boleh dibilang menyontek tidak apa-apa, karena dia tidak pernah merasa ditipu, gimana rasanya. Kalau pernah, hmm,” kata @shaniasanto**.