Usung Konsep ‘The Perfect Place’, CRSL Concert #4 Hadir untuk Satukan Penikmat Musik Lintas Genre – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Festival musik Konser CRSL kembali hadir di Yogyakarta. Tahun ini CRSL Concert #4 digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada Minggu (15/10/2023).

Berbeda dari tahun sebelumnya, CRSL Concert #4 mengusung tema “The Perfect Place” yang lebih keren dengan memadukan musik, visual, dan pengalaman baru.

Chief Executive Officer CRSL, Mohamad Hidayat Rifai berharap acara ini dapat mempersatukan pecinta musik dari berbagai genre.

“Kami berharap CRSL Concert #4 dapat mempersatukan masyarakat dalam sebuah acara dari berbagai genre dengan nilai-nilai yang dapat dirasakan oleh anak muda masa kini,” kata Dayat saat jumpa pers di JEC, Minggu lalu.

Konser CRSL mewujudkan hal tersebut dengan membangun dua jenis panggung, yaitu Mood Stage yang berada di dalam ruangan dan Loud Stage yang berada di luar ruangan.

Musisi lokal yang masuk dalam Mood Stage antara lain Nadin Amizah, Pamungkas, dan Hindia.

Sedangkan untuk Loud Stage, panitia mengundang Seringai, Feast, Morfem, Tenage Death Star, dan DPMB x Janaham.

Untuk lebih menarik minat anak muda, CRSL Concert #4 juga menampilkan musisi internasional asal Thailand, Phum Viphurit.

“Acara musik ini identik dengan afirmasi sosial dan mengajak semua orang untuk berkumpul di kawasan ini dan bisa mewujudkan gaya hidup masing-masing,” kata Dayat.

Penonton juga bisa mengunjungi berbagai tenant F&B untuk menikmati nyanyian dan bersantai bersama.