Usia Setahun, Anak Nikita Willy Semangat Belajar Berenang, Sang Kakek Jadi Guru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono, Issa Xander Djokosoetono, baru berusia satu tahun. Namun Baby Issa sudah dikenalkan berenang sejak dini.

Dalam video yang viral di media sosial, Baby Issa terlihat sedang belajar berenang bersama kakeknya, ayah Nikita Willy, Setyo Budi.

Dilihat dari videonya, awalnya Issa digendong oleh kakeknya. Namun ayah Nikita yang gigih, Willy, terlihat perlahan melepaskan Issa yang terlihat sangat bahagia dan ingin berenang.

Namun Setyo Budi terlihat masih memegangi tubuh Issa. Issa terlihat menggerakkan kaki dan tangannya untuk mencoba berenang. Bahkan Issa pun ketagihan dan ingin berenang lagi.

“Agi (lagi) agi, agi, agi kek,” ucap Issa dengan nada yang masih tak terdengar, mengutip dari akun Tiktok @niki.indra, Jumat (27/10/2023).

Potret Nikita Willy, Indra Priawan, dan Baby Issa (Instagram/@indpriw)

Lanjut Ayah Nikita, Willy, lalu perlahan membiarkan Issa berenang sambil menggandeng tangan dan kaki cucunya.

Unggahan video yang memperlihatkan Issa sedang berenang pun langsung dibanjiri komentar warganet.

“Wajah Issa meneteskan air liur kegirangan,” ucap akun @rez***. “Issa yang berenang, aku yang gugup, takut tenggelam,” ucap akun @amb***. “Isa sedang berenang, aku tercekik,” ucap akun @yep***.

Namun ada juga netizen yang melirik wajah Issa yang disebut-sebut mirip dengan aktor Korea Selatan, Wi Ha Joon.

“Ini adalah versi kecil dari Wi Haa Joon,” Kata akun @tas*** “Sumpah ini seperti versi sachetnya Wi Ha Joon,” komentar akun @dil***.