POCO Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Jakarta Doodle Fest dan HAJ4TAN PODKESMAS – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia melalui inisiatif #POCOnyaBeraksi kembali mendukung komunitas subkultur di Indonesia dalam dua kegiatan sekaligus. Yaitu hasil kolaborasi dengan Jakarta Doodle Fest (JDF), sebuah acara yang fokus pada seni rupa; dan PODKESMAS HAJ4TAN yang merupakan perayaan HUT Podkesmas ke-4.

Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “Anak muda tidak pernah berhenti berkreasi, dan melalui semangat #POCOinAction, POCO berkomitmen mendukung kreativitas anak muda di berbagai kancah subkultur. Kolaborasi POCO dengan JDF dan Podkesmas kali ini tentunya tidak hanya seru karena sangat erat kaitannya dengan keseharian anak muda Indonesia, bahkan bisa menjadi peluang bagi mereka untuk berkarya..”

#POCO beraksi di dunia seni


Pada kesempatan kali ini, #POCOnyaBeraksi mengajak generasi muda, seniman, ilustrator, dan desainer untuk menciptakan karya seni yang keren dan kreatif melalui POCO Art Submission. Kemudian, pemenang terpilih berkesempatan memamerkan karyanya di Jakarta Doodle Fest (JDF) dan mendapatkan smartphone POCO X5 Pro 5G!

Tak hanya itu, POCO juga turut serta mendorong tumbuhnya ekosistem kreatif generasi muda Indonesia melalui Jakarta Doodle Fest Art School Tour, sebuah kegiatan dimana generasi muda bisa mendapatkan wawasan dalam membangun dan berkarir di industri kreatif, langsung dari para pengisi acara. . .

Lebih detailnya, JDF merupakan ajang pameran bagi para pencipta seni rupa untuk memperkenalkan karyanya kepada masyarakat umum. Seni rupa sendiri dapat berupa desain grafis, ilustrasi, animasi, seni rupa, dan lain-lain. Acara ini diselenggarakan oleh The Finery Report (TFR), sebuah media online yang pembahasannya fokus pada industri kreatif.

Berlangsung selama tiga hari, 27-29 Oktober 2023, bertempat di M Bloc Space, Jakarta Selatan, acara terbuka untuk umum ini menyuguhkan beragam kegiatan, mulai dari pasar seni, pameran, kegiatan, hingga sesi pembicara, workshop dan pertunjukan yang diisi oleh peserta. seniman, desainer, studio, dan kolektif lintas praktik dan generasi dengan tema khusus setiap hari.

POCO Indonesia juga turut berpartisipasi sebagai responden dalam sesi pembicara bersama TabSpace, “Merintis jalan menuju sukses bagi seniman penyandang disabilitas”. Tab Space telah menginisiasi dan memfasilitasi seniman penyandang disabilitas sejalan dengan semangat #POCOnyaBeraksi.

Saya bersyukur POCO dapat berkesempatan mengikuti kegiatan bersama rekan-rekan artis yang luar biasa. Mereka telah membuktikan bahwa keterbatasan (disabilitas) bukanlah alasan untuk menyerah. Sebaliknya, mereka berani mendobrak batasan untuk maju dan bertindak!“ucap Andi.

Menurut Andi, hal ini sejalan dengan semangat #POCOnyaBeraksi yang selalu mengajak generasi muda untuk tidak hanya bermimpi, namun mengambil langkah nyata menuju kesuksesan.

Masih dalam seri JDF, POCO Indonesia juga berkolaborasi dengan Kaiju Bop untuk mendukung komunitas cosplay. JDF kali ini juga akan dimeriahkan oleh anggota Board of Doodlers (BoD), sebuah komunitas kreator JDF yang terdiri dari beberapa seniman dan desainer sukses di bidangnya masing-masing seperti Muklay – yang juga berperan sebagai Artistic Director JDF –, Mohammad Taufiq (Emte), Senikanji, Alvin Hariz, Diela Maharani, dan masih banyak lagi.

Sambut dengan semangat #POCOnyaIn Action

Sedangkan untuk merayakan ulang tahun ke-4 podcast populer Podkesmas, POCO menjadi official partner (sponsor resmi) HAJ4TAN PODKESMAS yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2023 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Untuk semakin memeriahkan acara, #POCOnyaBeraksi juga mengadakan kuis berhadiah 3 tiket HAJ4TAN limited yang dapat diikuti oleh POCO Fans dan Komunitas Sehat Podkesmas melalui Instagramnya dan pemenangnya telah diumumkan di Instagram POCO Indonesia.

Salah satu rangkaian acara yang unik adalah hadirnya Robotrex-5, sebuah karya kustomisasi sepeda motor dari POCO yang bekerja sama dengan Rainbow Moto Builder. Dengan perpaduan uniknya, terciptalah sebuah sepeda motor futuristik yang elegan sebagai simbol dari smartphone POCO X Series.

Andi menambahkan, “POCO terus menghadirkan semangat #POCOIn Action dalam berbagai kegiatan. Melalui berbagai inspirasi dan wawasan baru, saya berharap dapat memperkuat minat dan ekosistem anak muda Indonesia khususnya di industri kreatif..”

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));