Tinggalkan Persebaya, Alwi Slamat Resmi Berseragam Malut United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tim Malut United yang bermain di Pegadaian Liga 2 2023-2024 memutuskan mendatangkan gelandang Persebaya Surabaya bernama Muhammad Alwi Slamat.

Partisipasi Alwi Slamat seperti menghubungkan kebutuhan tim dan keinginan pemain, kata Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, saat dihubungi dari Ternate, Sabtu (28/10/2023).

Malut United mendatangkan gelandang Persebaya Surabaya bernama Muhammad Alwi Slamat. ANTARA/Abdul Fatah

Alwi Slamat dikenal sebagai gelandang yang pernah bermain untuk Semen Padang, PSMS Medan, dan terakhir Persebaya Surabaya. Umurnya 24 tahun, lahir pada tanggal 16 Desember 1998.

Putera Tulehu, Maluku Tengah, akan memperkuat Malut United mulai paruh kedua musim ini. Dia dikontrak selama tiga tahun.

Menurut Imran, Alwi punya sejumlah kelebihan yang dibutuhkan tim. Selain berperan sebagai gelandang di posisi 8, kepemimpinan Alwi di lini tengah dinilai mampu membantu Malut United.

Keikutsertaan Alwi merupakan suatu kebahagiaan dan ketertarikan untuk membantu Malut United dan kami telah melepas Mukhammad Isaev, pemain asing yang bermain bersama Alwi, kata Imran seperti dilansir ANTARA.

Malut United akan mengawali musim 2023-2024 dengan menggunakan jasa dua pemain asing. Selain Mukhammad Isaev dari Uzbekistan, ada penyerang Derick Sasraku (Ghana). Namun pihak manajemen merasa performa mereka tidak sesuai ekspektasi dan mereka dilepas setelah paruh pertama musim.

Segala hak dan kompensasi kedua pemain dipenuhi oleh manajemen sesuai kontrak awal. Surat pemutusan kontrak sudah ditandatangani kedua pemain dan sudah kembali ke negara masing-masing.