Usai Kepergok Video Call, Beredar Isu Raffi Ahmad Sudah Nikah Siri dengan Mimi Bayuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah video itu viral, Raffi Ahmad terekam video call dengan wanita yang diduga sebagai asistennya, Mimi Bayuh, kini muncul kabar bahwa mereka sebenarnya menikah di luar nikah.

Informasi ini berasal dari seorang netizen yang mengaku mengetahuinya dari seorang kerabat yang mengaku bekerja di perusahaan Raffi Ahmad.

Komentar netizen itu dalam cuitan @NESVERLAND, pada Minggu (19/3/2023).

Dalam cuitannya, @NESVERLAND mengunggah screenshot berita berjudul “Raffi Ahmad Tertangkap Video Calling Dengan Wanita Berhijab, Netizen Curiga Mimi Bayuh”.

“Kasihan mbak Nagita suaminya selalu dibombardir isu perselingkuhan, padahal Raffi Ahmad akhir-akhir ini kayaknya ngotot sama Nagita Slavina, humm,” cuit @NESVERLAND.

Kicauan itu pun langsung heboh dengan komentar netizen yang salah satunya menyebut kabar itu diketahui seluruh karyawan Raffi Ahmad.

“Itu bukan masalah lagi, bahkan yang bekerja dengan Raffi tahu bahwa Mimi Bayuh adalah istri keduanya, hanya dari segi agama. Kenapa ada apartemen. Adikku bekerja dengan Raffi jadi dia tahu faktanya. Makanya aku benci banget sama Raffi yang hiperseks. Malah ibu dan adik Amy -kakaknya juga tahu,” komentar @conconiit.

“Aku tidak tahu ini benar atau tidak, tapi temanku yang berprofesi sebagai artis Mimi Bayuh memberitahuku dia menikah Agustus lalu dengan Raffi,” kata akun Cimoll.

Namun, tak semua netizen langsung percaya dengan kabar tersebut. Apalagi, kedua netizen tersebut tidak memberikan bukti konkrit atas penjelasannya.

Namun ada juga netizen yang mengatakan bahwa orang yang selingkuh akan sulit ‘sembuh’.

“Selingkuh itu seperti penyakit. Bisa terjadi lagi kapan saja, tapi juga bisa sembuh 100% jika semua pihak mau berusaha sembuh. Tinggal bisnis saja,” tambah @ocha***.

“Menurut saya, menyontek itu seperti sakit jiwa. Tidak bisa disembuhkan, hanya bisa mereda dan bisa kambuh kapan saja, sudah melekat di tubuh manusia tapi tidak bisa hilang,” kata @oliiver* ** .

Hingga kini, baik Raffi Ahmad maupun Mimi Bayuh belum memberikan penjelasan terkait isu tersebut.