Seolah Sudah Beri Restu, Ibunda Ayu Ting Ting Berharap Boy William Mualaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William rupanya mendapat restu dari ibu dangdut, Umi Kalsum. Hal itu diketahui dari reaksinya saat ditanya soal presenter.

Terlihat dari kanal YouTube Investigasi Intens pada Minggu (19/3/2023), awalnya ayah Ayu Ting Ting, ayah Rozak, menanggapi soal kedekatan putrinya dengan Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@boywilliam17)

“Siapa saja yang dekat dengan Ayu selalu dijodohkan. Kalau bidadari nanti dijodohkan, Alhamdulillah,” kata ayah Rozak.

Berbeda dengan ayahnya, Umi Kalsum terang-terangan senang dengan kabar tersebut. Padahal, Umi Kalsum berharap Boy William bisa menjadi mualaf, karena VJ-nya beragama Kristen.

“Doa saja, doakan jadi mualaf,” jawab Umi Kalsum.

Sedangkan dari pihak keluarga Boy William, yang pernah bertemu langsung dengan Ayu Ting Ting adalah neneknya.

Potret Ayu Ting Ting dan Boy William (YouTube/@Qiss You TV)
Potret Ayu Ting Ting dan Boy William (YouTube/@Qiss You TV)

Tak hanya netizen, Kiky Saputri juga terang-terangan mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi kenyataan.

Pasalnya, hampir setiap hari Ayu Ting Ting dan Boy William bertukar kabar dan video call yang menurut Kiky Saputri lebih dari sekadar teman.

“Lebih dari teman, saya juga tidak punya teman, saya tidak melakukan panggilan video setiap hari, saya tidak berpikir saya menggambar setiap hari,” kata Kiky Saputri saat membuat konten dengan Boy William suatu kali.

Mendengar perkataan Kiky Saputri, Boy William langsung terdiam dan tersipu malu.

“Ya kita doakan saja ya, doa yang baik pasti akan kembali baik. Kita doakan yang baik juga,” kata Kiky Saputri sambil terkekeh.