Sosok yang Rekam Raffi Ahmad Lagi Video Call Bareng Perempuan Diduga Mimi Bayuh Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kembali ramai dibicarakan. Berawal dari sebuah rekaman viral yang memperlihatkan Raffi sedang melakukan video call dengan seorang wanita bercadar, padahal sedang berlibur di Jepang bersama Nagita Slavina.

Pembuat video tersebut adalah seorang wanita yang tak sengaja bertemu dengan Raffi Ahmad di Jepang. Wanita itu buru-buru meminta maaf saat mengetahui video yang dibagikannya sempat membuat heboh.

“Saya baru sadar, demi Rasulullah, saya tidak begitu tahu asal-usulnya karena saya tidak mendalami kehidupannya (Raffi Ahmad),” ujar pengunggah video yang dibagikan tersebut. oleh akun Instagram @dunianetti dan viral di Twitter pada Minggu (19/3/3023).

Menurut wanita yang tampak mengenakan hijab dan masker dalam video penjelasannya itu sebenarnya berniat merekam Rayyanza alias Cipung, anak kedua Raffi Ahmad.

“Saya di sini reflek banget, saya juga mau berburu Cipung, niatnya jangan ribut gitu,” sambung video viral unggahan video Raffi Ahmad menyebut video Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@mimibayuh)

Saat merekam, wanita tersebut tidak mengetahui Raffi Ahmad sedang melakukan video call dengan seseorang. Gara-gara bikin heboh, wanita yang mengunggah video Raffi itu meminta maaf.

“Jangan bikin heboh, jangan disebar kemana-mana. Aku minta maaf sama kalian semua,” pungkasnya.

Namun, pengunggah video yang sebenarnya sedang dipertahankan. Penyebab kecelakaan itu terungkap penyamaran Raffi Ahmad yang tak memberikan penjelasan hingga berita ini diunggah.

“Gimana caranya minta maaf mas,” kata akun @syif***.

“Bukan salahmu bu, itu yang Tuhan ingin ungkapkan,” jawab akun @bts_***

Kontributor: Neressa Prahastiwi